Hai semuanya👋....
Apa kabar nih??
Semoga masih baik baik aja ya.
Maaf banget nih aku baru up soalnya 3 hari yang lalu aku sibuk.
Mohon di mengerti ya.
Semoga suka part ini...#happyreading
#lopyouMaaf kalau ada yang typo:)
Selamat membaca<3
17.Makin Dekat
Pulang sekolah.
Adira, Clara dan Putri(Pov)
Kring... Kring...
Akhirnya setelah 3 jam belajar bel pulang sekolah pun berbunyi.
"Oke anak anak, sekarang pelajaran nya saya tutup jangan lupa belajar di rumah dan kerjakan pr yang saya berikan,sekarang kalian boleh pulang. Selamat Siang!!! "Ucap Pak Dadang guru biologi.
"Selamat siang pak!!"Jawab serentak anak kelas XII IPA 2.
Setelah itu Pak Dadang keluar kelas dan di susul oleh anak anak kelas XII IPA 2.
"Yuk pulang dir put"Kata Clara yang mengajak Adira dan Putri pulang ke rumah.
"Ya udah yuk"Jawab Adira dan Putri berbarengan.
Adira, Clara dan Putri pun keluar kelas dan ingin menuju parkiran untuk pulang ke rumah. Tetapi baru saja mereka keluar kelas ada.
"Eh kok ada kalian disini?"Tanya Clara yang kaget melihat Gama dan teman teman nya ada di depan kelas mereka alias kelas XII IPA 2.
"Heheheh kita kan mau ikut ke rumah lo pada mau jenguk si Rasti, masa lupa sih"Jawab Galaksi.
"Oh iya sorry sorry kita lupa"Kata Adira, Clara dan Putri.
"Iya gak papa kok"Ucap Gama dan teman teman nya.
"Ya udah kalau gitu ayuk deh kita mau pulang nih"Ajak Adira kepada Gama dan teman teman nya.
"Oh ya udah yuk"Kata Gama dan teman teman nya.
Mereka pun langsung pergi ke tempat parkiran. Setelah beberapa menit, mereka pun akhirnya sampai juga di parkiran dan langsung masuk ke mobil masing masing dan langsung keluar area sekolah.
***
Di rumah The Angels.
Rani, Rasti dan Silla(Pov)
"Huaaa,bosen bet gue"Kata Rani yang sedang tiduran di sofa kamar Rasti.
Hayo siapa yang kangen mereka bertiga nih, kan udah berapa part mereka gak ada hihihii....
Ada salam dari mereka nihh...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...