Heyo gess, kembali lagi di cerita Gigerls Angels
Maaf kalok pendek yaa
Semoga suka....
#happyreading
#havefun3.Kepala sekolah
"Nah,akhirnya ketemu juga ruangan kepsek" Kata Rasti.
"Iya, akhirnya"Kata Adira.
"Suer deh, ruang kepsek jauh bener kayak udah di Korea aja"Kata Rani.
"Setuju gue sama lo Ran,jauh bener"Kata Silla
"Udah ah, lu pada ngeluh mulu, capek gue denger nya"Kata Clara.
"Udah, gak usah banyak omong lu pada"Kata Putri.
"Udah lah, kalian jangan pada ribut mending kita masuk aja buat nanya kelas kita dimana"Kata Rasti.
"Iya Ras,cepet dah gue dah capek"Kata Adira.
"Ya sabar dong dir"Kata Rasti.
Akhirnya Rasti pun mengetuk pintu itu.
"Tok... Tok..." terdengar suara orang mengetuk pintu.
"Masuk" Jawab kepsek dengan singkat, jelas, dan padat.
"Yuk guys"Kata Rasti.
Mereka pun masuk ke ruang kepsek tersebut.
"Silahkan duduk dulu nak"Kata kepsek dengan suara lembut.
"Iya buk"Jawab kami berenam dengan serentak.
"Kalian anak baru itu ya yang pindahan dari Bandung" Kata buk kepsek.
"Iya buk"kami pun menjawab dengan serentak
"Ouh okey, kalian berenam satu kelas ya, kelas kalian berada di lantai 3 yaitu kelas IPA 2"Kata buk kepsek kepada kami berenam.
"Serius buk, kita satu kelas?"tanya Rasti kepada buk kepsek.
"Ibu serius dong masa ibu bercanda sih sama kalian"Kata buk kepsek kepada kami dengan raut wajah yang serius dan tersenyum ramah.
"Wahh, makasih banyak ya buk"Jawab kami berenam dengan serentak dan senyum bahagia kami.
"Makasih ya buk, kita bisa jadi satu kelas lagi" Ucap Rasti kepada buk kepsek.
"Sama-sama nak, Oh ya nama kalian siapa?? Ibu lupa nama kalian semua, soalnya kalian banyak banget"Kata Ibu kepsek.
"Heheh, Nama saya Rasti Setia Atmaja biasanya saya di panggil Rasti buk"Kata Rasti kepada ibu kepsek.
"Kalau nama saya Silla Aqilla Pratama biasanya saya di panggil silla buk"Kata Silla kepada ibu kepsek.
"kalau nama saya Adira Queen Aditama biasanya saya di panggil adira buk"Kata Adira kepada ibu kepsek.
"Kalau nama saya Rani Aditia biasanya saya di panggil rani buk"Kata Rani kepada ibu kepsek.
"Kalau nama saya Clara Aulia biasanya saya di panggil clara buk"Kata Clara kepada ibu kepsek.
"Kalau nama saya Putri Priyanka Wijaya biasanya saya di panggil Putri buk"Kata Putri kepada ibu kepsek.
"Okey, sekarang ibu sudah tau nama kalian semua,ibu sangat senang mempunyai murid seperti kalian sudah ramah cantik banget pulak nanti kalian bisa jadi mosd wanted girl di sekolah ini tau"Kata ibu kepsek kepada mereka berenam.
"Ah, ibu bisa aja"jawab kami dan lagi kami menjawab dengan serentak.
"Ibu serius loh, ya sudah sebentar lagi sudah mau bel masuk kalian bisa masuk ke kelas kalian ya, semoga kalian betah sekolah di SMA Budi Pekerti ini"Kata ibu kepsek kepada kami.
"Iya buk, terima kasih atas sambutannya kita senang sekali bisa kenal dengan ibu kepala sekolah kayak ibu"Kata Rasti kepada buk kepsek.
"Sama-sama, ya sudah sana kalian ke kelas dan belajar dengan giat ya nak"Kata buk kepsek kepada kami.
"Siyap buk"jawab kami dengan serentak dan memberikan gerakan hormat kepada ibu kepsek.
Setelah kami mengucapkan kata kata itu, tiba tiba bel masuk pun berbunyi dengan nyaring.
Kring..... Kring....
Itu tanya nya sebentar lagi kegiatan mengajar akan segera di mulai.
"Nah, sudah bel masuk, sana kalian masuk ke kelas dan jangan lupa tunggu guru masuk supaya kalian bisa mengenalkan diri kalian sendiri, kelas kalian ngampang kok dicari pokoknya di lantai 3 disitu kalian cari saja Kelas "IPA 2". Kata ibu kepsek kepada kami dengan panjang lebar.
"Oke buk, siap kita ngerti kok"Kata Silla kepada ibu kepsek.
"Oke kalau begitu"Jawab ibu kepsek kepada silla.
"Sekali lagi terima kasih ya buk, sudah mau menyambut kami dengan baik disini kalau begitu kami pergi ke kelas dulu ya buk"Kata Rasti kepada ibu kepsek.
"Sama-sama nak"Jawab ibu kepsek kepada kami.
"Permisi buk sampai ketemu lagi"Jawab kami berenam dengan serentak kepada ibu kepsek, ibu kepsek jawab dengan angukan kepala saja, setelah itu kami keluar.
"Huh, ibu kepseknya ramah juga ya"Kata Adira kepada kami.
"Iya nih dir, makin betah aku sekolah disini"Kata Rani dan disetujuin dengan Silla, Clara dan Putri.
"Ya udh, mendingan sekarang kita nyari kelas kita nanti kalau terlambat masuk kita kenak marah sama gurunya"Kata Rasti kepada kami.
"Ya sudah, yuk kita ke kelas"Kata Silla dan si setujui dengan Rasti, Adira, Rani, Clara dan putri dengan angukan kepala.
Akhirnya kami pun mencari kelas kami di lantai 3 dan akhirnya ketemu juga kelas "IPA 2".
Love your leader...
#thanksbuatygbaca
#loveyouSemoga aku bisa membuat cerita cerita yg menarik...
Baabayyyy...
Love youuuuuuuuu...Next part??
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...