13.SAKIT

99 3 2
                                    

Halo semuanya....
Apa kabar nih?? Masih sehat kan.
Maaf ya guys aku baru update soalnya aku masih mikir mau bikin cerita apa lagi...
Terus tuh aku lagi sibuk banget karena semasa virus corona ini, aku ada belajar online dan cukup banyak PR gitu jadi harus kerjain dulu deh...
Tapi aku bakalan usahain untuk update terus supaya kalian gak kesepian...
Semoga suka ya part ini.
Semangat selalu.

#happyreading
#loveyou

Selamat Membaca>3

13.Sakit

Setelah mengantar kan Rasti ke Rumah Sakit, mereka langsung pulang ke rumah mereka karena Silla dan teman teman nya yang lain khawatir dengan keadaan Rasti.

Setelah 30 menit dari Rumah Sakit Mutiara ke rumah mereka, mereka pun sampai rumah juga.

"Ayuk guys, turun"Kata Adira.

"Iya"Balas teman teman nya.

"Sini ras, gue bantuin"Kata Silla.

"Hati hati sil"Kata Clara yang melihat Silla membantu Rasti turun dari mobil karena kondisi tubuh Rasti lagi lemah.

Mereka pun sudah keluar dari mobil dan ingin masuk ke rumah. Tetapi langkah mereka tiba tiba berhenti karena Mang Ujang tiba tiba datang dan bertanya.

"Eh, ini neng Rasti kenapa neng?"Tanya Mang Ujang kepada Silla dan teman teman nya.

"Ini mang, tadi pas pulang sekolah si Rasti katanya kepala nya pusing gitu jadi kita bawa ke rumah sakit dulu deh tadi maka nya lambat pulang ke rumah nya"Jawab Silla.

"Oh, ya sudah bawa neng Rasti ke dalam neng, keliatan nya butuh Istirahat, mang ujang mau lanjutin bersih bersih taman"Kata Mang ujang.

"Iya mang"Kata Silla dan teman teman nya.

"Ayuk ke dalam guys, kasihan si Rasti nih"Kata Rani.

"Ya udah yuk"Kata Teman teman nya serentak.

Mereka pun membawa Rasti ke dalam rumah dan langsung bawa Rasti ke lantai 2 ke tempat kamar mereka. Setelah sampai di lantai 2, mereka langsung Bawa Rasti ke kamar nya.

"Duduk dulu Ras"Kata Silla yang membantu Rasti untuk duduk di sofa yang ada di kamar Rasti.

"Mending lo mandi dulu ras, kita juga mandi nanti kita jemput lo lagi biar sama sama ke bawah, kita makan supaya lo bisa minum obat"Kata Putri.

"Iya betul tuh yang di bilang putri"Kata Adira yang menyetujui.

"Ya udah kalian mandi aja dulu,gue juga mandi nanti kalian jemput gue lagi"Kata Rasti dengan suara parau.

"Oke ras, hati hati ya kalau lo butuh sesuatu atau pusing lagi telfon gue aja"Kata Silla.

"Iya makasih ya, kalian udah mau bantuin gue, gue beruntung punya sahabat kayak kalian semua"Kata Rasti.

"Iya dong ras, kita tuh udah kenal lama dan kita juga udah lama sahabatan jadi kita harus tolong menolong"Kata Rani.

"Makasih ya"Kata Rasti yang memeluk sahabat sahabat nya.

"Udah udah, kita mandi dulu nanti kita sambung lagi pelukan nya"Kata Adira.

"Lo lah dir, nganggu aja deh"Kata Clara.

"Udah sana kalian mandi dulu"Kata Rasti dan di balas anggukan kepala oleh teman teman nya.

Teman teman nya pun langsung pergi ke kamar mereka masing masing untuk mandi, Rasti pun langsung melepas tas nya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi, karena Rasti sedang tidak enak badan dia memutuskan untuk mandi dengan air panas yang sudah di sedia kan di shower kamar mandi nya, dia pun langsung mandi.

THE ANGELS [SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang