Hai Guys👋
Gimana nih kabar kalian semua, sehat-sehat aja kan.
Welcome back with me di cerita nya The Angels. Maaf banget ya karena aku udah buat kalian nunggu sampai 2 tahun.
Maaf banget karena aku berhenti buat tulis cerita ini lagi tapi mudah-mudahan dengan aku yang ada waktu luang, aku masih bisa tetap lanjutin cerita ini, sekali lagi aku bener-bener minta maaf banget sama kalian semua nih.
Intinya aku bakalan usahain biar aku tetap bisa lanjutin cerita ini.
Terus dukung aku ya dan pastinya kalian semua udah kangen banget kan sama The Bad Boys & The Angels jadi aku bakalan up satu cerita dan nanti aku bakalan lanjutin lagi ya.Happy reading semuanya...
#happyreading
#enjoyreading
#loveyouguysSelamat membaca....
Maaf yang kalau ada typo hehe:)
25. Mencari tau(2), akhirnya bertemu
Setelah 3 jam berlalu, akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi. Pertanda bahwa semua murid-murid bisa pulang sekolah. The Bad Boys pun langsung saja merapikan buku-buku mereka dan memasukan semua ke dalam tas, setelah itu langsung cabut dari kelas.
Seperti yang sudah mereka janjikan tadi, mereka akan ke kelas XII IPA 2 dulu untuk mencari cewek yang bernama Rindu untuk menanyakan kenapa The Angels tidak datang ke sekolah.
"Langsung kan nih ke kelas XII IPA 2?"Tanya Gilang.
"Langsung"Jawab Gama dengan singkat, padat dan jelas. Hayoo siapa nih yang kangen sama gama?
Mereka berenam pun langsung melangkahkan kaki ke gedung sebelah yaitu gedung kelas IPA.
(jadi fyi gedung IPA sama gedung IPS itu beda ya guys)Setelah sampai di kelas XII IPA 2, The Bad Boys pun langsung masuk ke kelas itu dan mencari Rindu. Semua murid yang masih ada di kelas tersebut bingung sendiri kenapa The Bad Boys bisa ada disini, padahal kan mereka beda gedung sama kelas mereka.
Rindu pun yang melihat The Bad Boys masuk ke kelas nya kaget dan ingin menyamperin mereka.
"Loh, kok lo pada ada disini? Mau ngapain?"Tanya Rindu.
"Nah ini dia yang di cariin dari tadi"Jawab Galaksi dengan heboh. Cieee pada kangen sama Galaksi engga nih?.
"Hah?! Lo pada nyariin gue? Ngapain emang nya?"Tanya Rindu dengan raut kebingungan.
"Kita mau nanya, rasti sama yang lain kok enggak masuk sekolah hari ini?Soalnya gue sama temen temen gue yang lain cariin mereka pada engga ketemu dan kata Davin mereka enggak masuk, emang kenapa?"Kata Gama dengan to the Point, sambil menanyakan kembali tentang Rasti dan teman teman nya.
"Oh soal itu jadi gini, tadi pagi tuh gue di kabarin sama mereka kalau mereka itu pada telat bangun jadi mereka enggak sekolah deh hari ini"Jawab Rindu.
"Owalah jadi karena telat bangun mereka enggak ke sekolah gitu?"Tanya Galang.
"Iyah, soalnya mereka kemari tuh begadang jadi ya telat bangun deh"Jawab Rindu
"Oh gitu thanks yakk"Kata Galih.
"Yoih santai aee"Balas Rindu.
"Oke lah, gue sama yang lain balik dulu"Kata Gama.
"Iya balik duluan yaa"Diikuti dengan semua The Boy Boys kecuali Gama.
"Sip, tiatiii lo pada"Balas Rindu dengan jempol yang di angkat.
"iy"Jawab singkat The Bad Boys kecuali Galaksi.
"Duluan ya nduu,nanti kalau pulang hati hati yaa"Kata Galaksi yang SKSD. Eh pada tau lah ya SKSD itu apaan, jadi itu tuh (SOK KENAL SOK DEKAT) nah itu kepanjangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...