Hai semuanya... 👋
Apa kabar nih kalian semua? Baik baik aja kan pastinya.#Happyreading
#enjoyreading
#lopyouMaaf ya kelamaan up nya hehehe...
Selamat Membaca Semuanya.
Maaf kalau ada yang typo:)
Happy Reading All.
24. Ulangan, Dimana Mereka?, Geng Cabe.
Rindu(Pov)
Jadi ini part khusus untuk rindu ya.
Rindu pun selesai telfonan dengan Adira.
"Siapa ndu?"Tanya Meira-Sahabat Rindu.
"Si Adira, dia minta tolong di izinin sama guru karena hari ini dia sama temen temen nya gak sekolah"Jawab Rindu kepada Meira.
"Lah kenapa tuh enam bocah kagak sekolah?" Tanya Meira lagi.
"Mereka telat bangun baru bangun pas jam 7 kan gilak"Jawab Rindu sambil memasukkan handphone nya ke saku rok nya.
"Ha?! Kok bisa sih ya ampun gilak aja tuh mereka bisa bangun jam segitu"Ucap Meira sambil ketawa.
"Tau tuh, sok sok an begadang tuh jadi begitu"Balas Rindu kepada Meira.
Meira hanya menganguk-angukan kepala nya saja.
Tiba tiba ketua kelas mereka dateng sambil berlari kecil.
"Woy guru udah dateng tuh!" Teriak Alvin-Ketua Kelas XII IPA 2.
Semua murid pun kembali ke tempat duduk masing masing sambil membuka buku mereka.
"Selamat Pagi anak-anak"Sapa Bu Shinta guru Fisika.
(eh bener kagak sih guru fisika, bomat dah gue lupa soalnya)
"Pagi buk!"Jawab seluruh anak kelas XII IPA 2.
"Oke anak anak, sebelum kita masuk ke pelajaran, ibu mau absen terlebih dahulu. Apakah semua murid sudah masuk? Atau ada yang tidak hadir dan belum datang?"Tanya Bu Shinta kepada semua murid.
Rindu pun yang mendengar Bu Shinta bertanya tentang kehadiran siswa mengangkat tangan nya.
"Iya rindu ada apa?" Tanya Bu Shinta kepada Rindu.
"Em... Tadi saya dikabarin sama adira bu katanya dia sama teman teman nya gak bisa dateng ke sekolah karena mereka ada urusan keluarga bareng buk"Jawab Rindu kepada Bu Shinta.
"Oh mereka berenam anak baru itu ya, ya sudah kalau begitu"Balas Bu Shinta kepada Rindu.
Rindu pun hanya menggangukan kepala nya saja.
"Ada lagi yang tidak hadir?" Tanya Bu Shinta lagi.
"Gak ada b-"Jawab seluruh murid tetapi ucapan mereka terpotong karena tiba tiba ada yang masuk ke kelas.
"Bu, maaf saya telat soalnya saya tadi telat bangun sama tadi jalanan macet buk"Ucap seorang siswa yang terlambat dengan nafas yang ngos-ngosan.
Itu adalah-Davin.
(Masih inget sama davin gak nih?)
"Kamu ini banyak banget alesan nya, ya sudah hari ini kamu ibu kasih bebas tapi jika besok kamu masih telat juga, kamu saya jemur di tengah lapangan!" Ucap Bu Shinta sambil memarahi Davin.
"Iya buk, makasih. Saya permisi duduk bu" Izin Davin kepada Bu Shinta dan di balas dengan angukan kepala saja.
Davin pun langsung melangkahkan kakinya ke barisan paling pertama di dekat pintu dan ke arah barisan tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...