14.SAKIT(2)

97 4 0
                                    

Hai semuanyaa👋.
Apa kabar?? Masih sehat kan.
Maaf ya kalau aku agak lama up, soalnya masih mikir buat cerita berikutnya.
Kalau ada yang salah mohon maaf ya.
Semoga suka sama part ini!!!.

#happyreading
#lopyou

Maaf kalau ada yang typo.

Selamat membaca<3

14.Sakit(2)

Jam 05:20.

Silla terbangun dari tidur nya karena dia mendengar suara orang yang sedang kedinginan.

Mata Silla terbuka untuk melihat siapa yang kedinginan seperti orang sakit.

Mata Silla tertuju kepada seluruh penjuru kamar untuk melihat siapa yang sakit dan mata nya terjatuh kepada Rasti yang sedang tidur tetapi terlihat resah karena kedinginan.

Silla pun yang melihat Rasti pucat langsung membangunkan Rasti dengan menepuk-nepuk pipi Rasti.

"Ras, lo kenapa?"Tanya Silla kepada Rasti yang sedang kedinginan.

"Ras lo bisa denger suara gue kan"Kata Silla lagi yang khawatir kepada Rasti.

Silla pun memutuskan untuk membangun kan teman teman nya yang lain.

"Dir,Ran bangun"Kata Silla kepada Adira dan Rani yang sedang tertidur pulas.

Adira dan Rani yang mendengar seperti ada orang yang memanggil mereka untuk bangun pun membuka mata nya.

"Huaaaa, kenapa sih sil?"Tanya Adira dengan suara serak. Ya maklum namanya orang bangun tidur.

"Iya kenapa si sil"Kata Rani.

"Itu si Rasti sakit kayak nya karena dari tadi gue denger ada orang kedinginan gitu kan pas gue liat liat ternyata Rasti"Kata Silla yang menjelaskan kepada Rani dan Adira.

"Ha Rasti?"Tanya mereka berdua dan di jawab dengan anggukan kepada Silla.

Setelah mendengar kan Silla, Adira dan Rani pun langsung bangun dari tempat mereka tidur dan langsung ke arah kasur Rasti.

Adira dan Rani melihat Rasti yang menutup semua tubuh nya seperti orang kedinginan banget.

"Eh ras, ras bangun"Kata Adira yang mencoba membangunkan Rasti.

"Gue tadi udah coba untuk bangunin dia tapi gak bisa dia gak bangun bangun"Kata Silla.

Tiba-tiba Clara dan Putri pun terbangun karena mendengarkan suara berisik dan mereka pun terganggu karena suara berisik itu.

"Ada apaan si guys kalian berisik banget deh"Kata Clara yang terbangun dari tidur nya.

"Iya ada apaan sih"Kata putri yang ikut terbangun juga.

"Ini Clar Put si Rasti kayak orang kedinginan gitu dan udah kita bangunin dia gak bangun bangun juga"Kata Adira yang menjelaskan.

"Ha?Rasti?!"Teriak Clara dan putri, ngantuk mereka pun tiba tiba hilang langsung hilang seketika ketika mendengar nama Rasti. Mereka pun langsung buru buru pergi ke arah Rasti.

"Ya ampun Rasti lo kenapa"Kata Clara yang khawatir.

"Si rasti tetep gak bangun nih"Kata Rani.

"Hem kita pakai in minyak kayu putih biar dia ngerasa tenang dikit dan matiin AC nya"Kata Putri memberi saran kepada teman teman nya.

Adira dan Rani pun menyetujui nya, Adira mengambilkan minyak kayu putih yang terdapat di Meja rias Rasti dan Rani mematikan AC nya supaya Rasti tidak kedinginan lagi, Rani berjalan menuju ke meja kecil yang terdapat di samping kasur Rasti dan Adira menuju ke meja rias Rasti untuk mengambilkan minyak kayu putih.

THE ANGELS [SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang