Chapter 02 : Kembalinya Sang Heal Reductor Part 2

30 2 9
                                    

Your Account is BANNED FOR 995 YEARS.

Saat melihat kalimat itu, Natt tersadar kalau dirinya terlalu terburu – buru untuk terjun ke dalam Crown of Six. Tak lama, sebuah pesan masuk dari luar jendela login Crown of Six. Nama pengirimnya adalah GM – Rachel.

Berikan aku 5 menit untuk mencabut pemblokiran akunmu.

Aku juga akan memberikan Quest spesial sehingga kamu tidak lupa dengan tujuanmu masuk ke dalam Crown of Six. Selebihnya, nikmati game dan grinding your way to the top!

Natt tersenyum tipis saat membacanya. Kemudian ia menyantaikan diri sembari terus menatap layar login tersebut hingga pesan baru dari Rachel pun sampai. Tanpa membacanya, Natt langsung memasukkan kembali username dan password miliknya.

Processing to Log In ... Operation Success!

Welcome, LD.Rexhea! A Great Adventure is waiting for you!

Setiap bagian tubuh Natt perlahan mati rasa. Seluruh pandangannya mulai bercahaya. Hingga semua pembatas yang mengekang tubuhnya tak lagi dapat dirasakan, Natt pun tiba di sebuah ruangan yang serba putih. Natt berdiri di sana tanpa RNS-DC. Itu bukti bahwa dia telah berhasi diving ke dalam dunia virtual.

Ruangan serba putih itu disebut sebagai Internal Lobby. Tempat persinggahan sementara bagi player untuk memeriksa akun mereka tanpa mempengaruhi play record.

"Selamat datang, LD.Rexhea! Ini adalah akun Anda. Apa ada yang perlu dirubah, Tuan LD.Rexhea?"

Natt dihadapkan kepada maskot Crown of Six. Ia disebut sebagai Rabbit of Pandora. Sesuai namanya, bentuknya seperti kelinci dan memakai pakaian layaknya bangsawan Inggris pada abad pertengahan. Monocle berwarna pink yang dikenakannya masih membuat Natt ingin tertawa meski sudah lima tahun lamanya.

Natt mengembalikan fokus pada avatar yang ada di depannya.

[Player Name : LD.Rexhea

Class : Worthless Ash (Assassin)]

Akun yang bernama LD.Rexhea itu memiliki rambut hitam dengan iris mata kecoklatan.Tingginya 169 cm. Tubuhnya tidak terlalu kurus. Sangat proporsional. Wajahnya terlihat lebih tampan dari yang punya akun tersebut. Tentu saja, itu hal yang lumrah terjadi.

Meski bebas mengubah penampilan, namun di dalam Crown of Six tidak diperbolehkan untuk menggunakan gender yang berbeda dengan gender asli pengguna a.k.a Hode. Banned permanen akan dikenakan secara mutlak. Tidak pernah ada yang bisa lolos dari itu.

Pakaian yang dikenakan oleh akun LD.Rexhea sangat mencolok dengan warna merah darah dan tengkorak yang menghiasi dada serta hoodie-nya. Garis – garis merah di sekujur tubuhnya seperti jilatan api yang membuat karakternya semakin terlihat badass. Apalagi dengan warna dasar hitam yang memadukan warna kematian dan merah keabadian menjadi warna yang pantas untuk seorang player Assassin.

Hanya saja, Jika ia masuk ke dalam game dengan pakaian yang begitu mencolok, dia bisa jadi korban PK dalam sekejap. Mengingat level cap telah mencapai 100, sudah pasti sulit untuk mengimbangi jika diserang player lain.

Natt memutuskan untuk mengganti kostumnya [Burnt Ash] dengan kostum [Naive Assassin] yang tidak mencolok. Juga digunakan untuk menyembunyikan jenis equipment yang ia pakai.

Kostum [Naive Assassin] mengenakan kaos tebal berlengan panjang dan berwarna krem dengan tambahan hoodie. Ditambah celana panjang ketat dengan sepatu boot kulit yang warnanya cokelat gelap. Disertai sarung tangan kulit yang juga berwarna gelap.

Natt telah memantapkan tekad dengan pilihan kostumnya. Sekarang ia fokus pada status karakternya.

[LD. Rexhea Level 60

CROWN OF SIX : LEGENDARY DISABLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang