Chapter 03 : Menaklukkan Goblin Lair dan Quest Time Worker Part 1

34 2 4
                                    

Natt lekas menyarungkan kedua belatinya setelah pertarungan berakhir. Jendela reward atas quest spesial yang ia kerjakan muncul dan satu quest yang baru pun ikut terbuka. Reward atas quest special itu adalah sebuah aksesoris telinga kelinci yang memiliki tingkat kelangkaan Ultra Rare. Aksesoris yang serupa biasa dikenakan oleh bunny girl di dalam kasino.

"Ini quest spesial atau quest mengesalkan? Hadiahnya gak beres." Natt menghela napasnya dan berbalik arah untuk kembali ke kota. Sebelum Natt sempat berbalik, Birdie dengan akurasi yang tinggi terbang dan mendarat ke pundak Natt.

1000 damage diterima!

"Uey! Dasar burung sialan! Mengapa kau malah menyerangku?" Natt menggenggam burung itu seerat – eratnya agar ia mau menjawab pertanyaannya. Namun, percuma saja. Hal yang dilakukan Natt tidak memberikan kerusakan apa pun terhadap sang burung. Apalagi Birdie adalah object yang tidak bisa dihancurkan oleh majikannya sendiri.

Lagi – lagi Natt menghela napas panjang. Padahal baru satu jam ia tiba di dalam Crown of Six tetapi rasanya ia sudah sangat lelah sekali.

Setelah memijit kening avatarnya, ia pun berbalik ke belakang untuk segera kembali ke kota. Di depannya sudah berdiri seorang player yang bernama Moddy dengan mata yang berbinar – binar.

"Apa kamu ... LD.Rexhea dari Legendary Disabler?"

Pertanyaan itu membuat Natt tersentak kaget. Harusnya tidak ada satu pun player akan mengenalinya. Mengingat waktu sudah berlalu lima tahun lamanya.

Natt ragu jika harus menjawab jujur, tetapi keingintahuan yang terpancar dari mata biru player yang ada di depannya begitu menyilaukan. Pasti akan menyusahkan jika Natt berbohong kepadanya.

"Benar. Bagaimana kau mengenaliku?"

"Tentu saja saya mengenalmu! Sang Heal Reductor! Dari pertarunganmu barusan tentu saja aku menyadarinya! Itu gila bener! Ternyata legenda itu benar adanya! Saya mengira tidak akan pernah bertemu dengan salah satu dari Legendary Disabler!"

Moddy berteriak histeris layaknya seorang fans yang bertemu selebriti idolanya. Mungkin itu memang benar.

"Aku mengerti kenapa kamu senang ... tetapi aku tidak ingin keberadaanku diketahui banyak orang. Jadi bisakah engkau merahasiakannya, Moddy?" pinta Natt.

Moddy terdiam sejenak lalu menganggukkan kepalanya. "Baiklah. Saya mengerti. Lagi pula ... mungkin hanya saya satu – satunya yang masih punya keingintahuan yang besar terhadap urban legend seperti kalian. Jadi ... it's okay!" Sang player yang berpakaian layaknya ilmuan futuristik itu pun tersenyum lebar.

"Terima kasih. Kalau begitu, aku pergi duluan."

"Tunggu!" sela Moddy, "mari kita berteman!"

Natt baru teringat fitur tersebut. Friendlist. Sebuah fitur untuk menambah komunikasi antar player dan bisa dengan mudah mengajak untuk main bareng. Selain itu, video call juga bisa dilakukan.

"Boleh saja," sahut Natt.

Tak sampai sedetik, Moddy telah mengirimkan permintaan pertemanan. Natt segera menerimanya dan nama Moddy muncul di bagian teratas dari daftar teman yang ia miliki.

[Name : Moddy

Level : 65

Class : Apprentice Time Worker]

Setelah itu, Natt melirik ke seluruh nama pemain yang ada di daftar temannya. Semua player yang memiliki awalan LD terlihat non aktif. Natt hanya bisa tersenyum tipis mengingat kalau mereka sudah lama sekali tidak berkomunikasi satu sama lain.

CROWN OF SIX : LEGENDARY DISABLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang