Hari ini adalah hari yang kami tunggu,yakni tes masuk guild yang kami tunggu-tunggu akhirnya dimulai,aku melihat banyak sekali orang di dalam arena,para penonton yang bersorak riya,dan lawan yang sangat kuat,ini adalah hal yang paling menyenangkan dari yang aku bayangkan,tapi ternyata itu benaran bayangan yang kubayangkan,karena aku masih tertidur pulas sekali.Aku pun tersadar dari mimpi karena ulah Luna yang melakukan kebiasaanya dalam memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari tanpa kusadari sebelumnya,saat aku benar-benar sadar,aku ternyata di tindih oleh Luna dan juga pakaian yang dipakai Luna sangat lain daripada biasanya,Luna menggunakan piyama yang aku lihat waktu itu karena menurutku itu cocok,jadi aku belikan saja,tapi tidak kusangka dia mau memakainya padahal sangat memalukan untuknya,tapi aku masih bingung kenapa dia ada di atasku dan aku pun langsung menanyakan hal ini pada Luna, "Luna ada apa ini tiba-tiba diatasku pas aku tidur?,apa aku melakukan sesuatu yang membuatmu melakukan ini,aku tahu kau ingin memenuhi nutrisimu,tapi kau sampai mendudukiku badanku dengan piyama yang kubelikan,bisa kau jelaskan?"(aku sambil menatap muka Luna dengan raut wajah seperti mencurigai akan hal yang ingin dilakukan selanjutnya),Luna pun menjawab dengan muka memelasnya sambil berkata, " jadi sebenarnya aku bangun agak lebih pagi barusan,tapi pas mau kembali ke kamar aku melihat Yama-sama ngiler barusan,dan itu membuatku sangat tergoda dan langsung aja aku menyantapnya"(sambil menjilati jarinya serasa puas dengan santapan hari ini),aku pun penasaran sudah berapa lama dia sarapan barusan,jadi aku pun bertanya lagi ke Luna, "kira-kira sudah berapa lama kamu melalukan hal tersebut padaku?",Luna pun menjawab dengan muka menggodanya lagi,"Fufufu.....gak lama kok cuman 1 jam kira-kira"(sambil menjilati jarinya lagi),aku pun terkejut dan langsung menurunkan Luna yang menindihku,setelah selesai menggeserkan Luna,akupun langsung mencari-cari Kana karena pas aku bangun Kana tidak ada sama sekali di kamar,biasanya dia nempel di dekat perutku seperti memeluk guling,akupun berkeliling di sekitar penginapan ini,dan ternyata Kana sedang berada di dapur membantu para Chef-chef,disini memasak,Kana ternyata sedang mempelajari resep masakan di penginapan ini,pada saat aku melihat tidak terlalu lama,dia langsung melihatku dan langsung mengejarku dengan senyum dan muka sangat gembira,dan yang membuatku terkejut lagi dia menggunakan baju seorang maid,dia langsung berlari dan melompat tinggi ke arahku,aku pun melompat dan langsung menangkapnya dengan rasa sangat gembira,karena dia belajar hal-hal baru bahkan tanpa ku ketahui dia semakin mandiri sejak itu,habis memeluk Kana aku pun menurunkan Kana,dan aku di ajak ke meja yang disiapkannya untukku,ternyata banyak sekali makanan yang ada di meja ini,aku pun bertanya pada Kana, "Kana apa ini semua masakanmu?,banyak sekali kau memasak makanan pagi ini,tapi apa Kana sudah makan?",Kana pun menjawab,"aku belum memakan itu Nii-chan,aku menunggu Nii-chan menikmati duluan,baru Kana menikmati makanan juga,jadi makanlah dulu Nii-chan",karena aku penasaran dengan masakan Kana yang sangat menggugah selera,aku pun mencoba mencicipi masakan ini,tidak kusangka kalau masakan kali ini sangat luarbiasa,aroma harum dari rempah-rempah,kombinasi rasa yang seimbang,dan juga kaldu yang dibuat pun sangat nyaman masuk ke tenggorokan,aku serasa menikmati makanan yang tidak bisa ku ketahui berapa harga untuk masakan ini,tapi menurutku pribadi ini sangatlah luarbiasa,Kana sudah bisa masak seenak ini,dan pada saat itu Kana bertanya tentang rasa dari masakan barusan, "Bagaimana Yama Nii-chan rasa masakanku,apa ada yang kurang?", aku pun merespon dengan muka sangat gembira," Masakan kali ini sangat enak Kana aku sangat takjub dengan ketekunanmu belajar masak,tapi coba kesini dulu Kana" ,Kana pun langsung menjawab,"ada apa Nii-chan?"(sambil menghampiriku),aku pun langsung menggendong Kana sambil menaruhnya di pangkuanku,dan Kana langsung terkejut sambil bertanya,"Neee....,ada apa Nii-chan tiba-tiba menggendong Kana di pangkuanmu,apa Kana melakukan hal buruk?",aku langsung mendekati mulutku dekat telinga Kana sambil berkata,"aku ingin Kana bisa menikmati makanan bersama denganku,kau mau enggak?",karena aku terlalu dekat membisikkan apa yang kuinginkan,malah membuat muka dan telinga Kana merah,aku pun melihat reaksi Kana langsung merasa bersalah sambil berkata,"maafkan aku Kana-chan kamu pasti merasakan hembusan angin di dekat telingamu,aku enggak sengaja melakukan itu,maaf yah....."(dengan raut muka penuh penyesalan),tapi reaksi kana malah merasa malu-malu dengan senyuman bahagia dan Kana pun berkata, "gak apa-apa kok Kana cuman terkejut aja tiba-tiba Nii-chan mengendong Kana ke pangkuan Nii-chan itu membuatku senang(dengan muka merah sambil menatapku di pangkuan),setelah mendengar itu,aku sangat senang dengan reaksi kana yang sangat imut,aku pun langsung ambil sendok di meja makan dan mengambil masakan yang Kana masak sebelumnya dan aku meniup makanan tadi,tapi ada bumbu yang pernah kumakan rasanya sangat pahit kalau tergigit,karena aku gak mau Kana menggigit bumbu pahit itu,aku pun mengambil bumbu itu dengan mulutku,dan di saat itu pula Kana melihat aku melakukan itu muka Kana malah makin merah,tapi aku enggak lihat,setelah selesai mengambil bumbu itu aku pun langsung menyuapi Kana sambil berkata, "ini Kana ayo coba,Ahhhh......."(sambil mengarahkan sendok dengan makanan tadi ke mulut Kana),Kana pun membuka mulutnya sambil mengeluarkan lidahnya,dan dia pun menyantap makanan yang ku suap dengan sangat lahap,tapi aku agak terkejut ketika Kana menjilati sendok tadi sampai bersih,membuatku sangat gemetaran,Kana pun selesai memakan-makanan yang di sendok sambil berkata," Enyaaak sekali hehe......,tambah lagi,seperti yang tadi yah Nii-chan"(sambil tersenyum gembira dengan muka imutnya),itu merupakan saat makan pagi paling menyenangkan,akhirnya kami pun selesai sarapan dan kenyang,Kana tertidur di pangkuanku setelah dia selesai malan duluan,aku biarkan Kana beristirahat dulu dengan tenangnya,setelah sudah enakan bergerak,aku pun membangunkan Kana dan menyuruhnya tunggu di kamar karena aku mau mandi dulu,karena aku mau siap-siap ke tes guild bersama-sama,Kana menurut saja,tapi Kana tersenyum dengan cara yang sedikit mencurigakan,aku pun mandi duluan di kamar mandi,aku sedang memikirkan bagaimana cara untuk bisa menang tes itu,karena kemungkinan aku akan menemukan musuh yang sangat kuat,di kala aku sedang asik berpikir tentang tes itu,Kana dan Luna malah muncul dan masuk ke kamar mandi,aku langsung terkejut dan menutup bagian sensitifku dari mereka sambil berkata, "Ka-kalian sedang ngapian?,tiba-tiba masuk ke kamar mandi aku belum selesai mandi",Kana langsung menjawab,"aku mau membersihkan punggung Nii-chan,aku juga tidak mau terlambat siap-siap,jadi Kana mau mandi bersama Nii-chan", Luna juga menjawab setelah Kana menjelaskan barusan," aku juga mau membersihkan badan Yama-sama,karena aku mau merawat badan orang yang ku cintai,jadi aku sewajarnya merawat badan tuanku dengan sebaiknya",mendengar kata-kata dari Luna dan Kana,aku pun mengalah saja dan membiarkan mereka berdua membersihkan badanku,daripada Kana nangis dan juga Luna malah meminta yang tidak-tidak,aku pun pasrah membiarkan mereka menggosok tubuhku,tapi aku tetap menutup area sensitifku itu,akhirnya mereka melepaskanku setelah kami bertiga selesai mandi,kami pun bersiap-siap ke guild,dan kami pun berangkat ke tes guild bersama-sama...............
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes From God,it's Fate or Fortune
FantasyMenceritakan Sebuah kisah tentang Seorang pemuda bernama "Kanzaki Akiyama" di sebuah benua bernama "Experience" benua yang terkenal dengan sihir elementalist-nya,dia hidup di sebuah gubuk kumuh bekas para penduduk merawat kuda,dikarenakan dia dulu s...