Chapter 5 "pertarungan tak sengaja yang berujung pelatihan"

13 2 0
                                    

Seusai pertarungan sebelumnya,aku langsung membangunkan Kana dan Luna yang pingsan di dekat tempatku bertarung,"untunglah Kana dan Luna baik-baik saja",aku pun langsung mendekati dan membangunkan mereka berdua,akhirnya merekapun dapat sadar setelah kubangunkan dengan sebotol air yang ku percikkan,pada saat selesai menolong Luna dan Kana,aku langsung mendekati pria misterius dengan Great Sword,pada saat pertarungan tadi dia masih bisa berdiri dan salam denganku,padahal aku sudah menyerangnya dengan "Light Comet" dan "Fatal Impact" tapi tetap saja dia bisa berdiri dengan mana yang sudah hampir habis Tangguh sekali pria ini,karena aku sangat penasaran dengannya,akupun langsung bertanya,"Sebenarnya anda siapa?,Tiba-tiba menyerangku,membuat kedua temanku pingsan dan kenapa anda bisa bertahan sambil tersenyum pada saat itu",dia pun menggaruk kepalanya sambil mengatakan,"Maafkan aku yah,karena tidak sengaja menghamtam kalian semua dengan "Quake Slash",skill ini dapat membuat orang yang terkena akan pingsan tapi kamu malah bisa bertahan dari hantaman tadi,jadi aku berjaga-jaga dengan menggunakan kekuatan,Blessings Golem,Lava Armor,dan juga Dual Ancient Dragon Souls untuk melindungiku dari serangan yang akan membahayakanku,tapi kemampuanku tiba-tiba pudar saja karena seranganmu sebelumnya,sehingga aku ke habisan mana dan kehilagan semua skillku",setelah mendengar cerita pria tersebut aku pun terkejut dengan semua kemampuannya,tapi aku masih penasaran kenapa semua seranganku tidak memberikan dampak serius pada pria ini,aku pun jadi makin penasaran dengan skill pria ini,sebelum itu aku harus tahu dulu siapa namanya,enggak enak kalau terus memanggilnya pria misterius,"Ahh,permisi bolehkah aku tahu namamu?",pria tersebut tertawa sambil berdiri dan memperkenalkan dirinya langsung,"baiklah-baiklah aku akan menjawab pertanyaanmu itu,perkenalkan namaku Dil A Chijo Kasai kau bisa penggil aku josai,aku anggota dari guild Pure Knight dan maaf juga kalau aku agak terlalu serius menyerangmu barusan,karena aku selalu waspada dari seseorang yang akan menyerangku",mendengar cerita bahwa dia adalah anggota Pure Knight itu aku pun penasaran sekali dan meminta latihan tanding dengan Josei-san karena ini kesempatan besar untuk bisa masuk guild itu,aku pun meminta latihan dengan Josei-san,"Josei-san,bolehkah aku berlatih denganmu lagi,karena aku ingin masuk ke guild pure Knight tapi aku tidak cukup kuat dalam pertarungan jarak dekat,apakah kamu mau melatihku untuk pertandingan nanti?",mendengar ceritaku tadi Josei-san tersenyum sambil berkata,"Baiklah aku akan melatihmu,kau orang yang sangat menarik tapi latihan ku sangat keras,apa kau sanggup bertahan", aku pun menjawab dengan semangat,"aku sanggup Josei-san,aku akan bertahan dari seranganmu,asalkan aku bisa lebih kuat lagi dan dapat melindungi hal yang berharga bagiku seperti Luna dan Kana aku akan melindungi mereka dari apapun(dengan tatapan serius menatap Josei-san),setelah mengatakan alasanku berlatih dengan serius di depan Josei-san tiba-tiba Luna dan Kana menghampiriku dengan raut wajah terharu mereka berdua memelukku sambil bersamaan mengucapkan sesuatu padaku,"terima kasih Yama-San, terima kasih Yama Nii-chan(mengucapkan bersamaan), mau melindungi kami(menangis sambil memeluk dengan kuatnya),aku pun dengan sendirinya meneteskan air mataku karena reaksi mereka berdua sangat membuatku terharu,Josei-san memanggilku di saat itu juga,"Nee,apa kau sudah siap latihan aku menunggu nih ayo cepat".

aku pun mengusap air mataku barusan dan megusap air mata Kana dan Luna,lalu aku langsung menghampiri Josei-san dan aku pun langsung menanyakan latihan apa yang akan ku lakukan, "josei-san,latihan apa yang akan kita lakukan?,sekarang sudah siang,kita hanya punya waktu sedikit latihan sampai matahari terbenam",mendengar Kataku tadi dia tersenyum sambil mengatakan,"Pertama lepas dan jatuhkan senjatamu terlebih dahulu"aku pun langsung menuruti kata-kata Josei-san dan langsung menurunkan Dual Mana Gun,dan langsung menghadapi Josei-San sambil bertanya,"selanjutnya apa Josei-San?",josei-san langsung menjawab sambil berteriak," bertahan!!!",setelah mendengar itu aku pun langsung bersiap dengan posisi bertahan,tiba-tiba Josei-san langsung menghantamku dengan sebuah pukulan kuat yang dilapisi mana berwarna kuning dan Josei-San berkata,"ini belum semuanya",dia pun lansung menghantamku dari berbagai arah dengan cepatnya dia menyerang tulang rusuk,kaki dan perut secara bergantian,dan sampai membuatku muntah darah dan dia berteriak,"hindari dan temukanlah celah dari seranganku,pukullah dengan aliran elemen yang kau kuasai,nama jurus tadi adalah,Stone Fist ini baru tehnik dasar,ingat pukulan semakin sering dipakai akan semakin kuat seiring waktu,jadi kuasai lah tehnik ini dengan 2 elemen andalanmu itu,ingat suatu saat manamu pasti akan habis,jadi kau harus menggunakan cara bertarung lain untuk meminimalisir penggunaan mana,dan jadilah yang terkuat!!!",setelah mendengar kata-kata Josei-san,aku makin semngat dan aku pun membalas pukulan tersebut terus menerus,dari siang aku terus memukul dan terus menembus pertahanan josei-san,aku terus,terus,terus,terus memukul pertahanan dari Josei-San sampai berhasil,setelah petang aku pun sudah merasakan aliran element ku di balik kepalan ini semakin lama semakin kuat pukulan pula pululanku dan saatnya aku mengetes pukulan yang telah mengalir ini,aku pun berteriak,"Josei-san,siapkanlah pertahanan terbaikmu!!!"dia pun membuat tembok ketebalan 5m dengan lapisan Tanah dan Lava sambil berteriak,"Yoshaaa,pertahananku sudah siap,apakah kau bisa menembus pertahan terbaikku ini?",aku pun berteriak dengan sangat kencang,"AKU SIAAAAAAAP!!!!",aku pun langsung berlari dengan kencang sambil menyebutkan tehnik baruku,dan pada saat itu kedua mataku bersinar terang dan kepalanku langsung dialiri oleh dua elementku,dan aku pun akhirnya menhantamkan pukulanku ke pelindung yang dibuat oleh Josei-San sambil berteriak,"rasakan ini,Magic Matrial Arts Skill : Ying Yang Fist!!!!",betapa terkejutnya akau melihat ternyata tehnik ini bukan berhasil menembus pertahanan Josei-San saja malahan gelombang hantaman barusan menembus belakang sampai membuat Josei-San termundur sampai sejauh 100m akibat terjangan anginnya,dan pelindung Josei-san yang sangat keras akhirnya tembus dan aku pun berteriak,"akhirnya!!!,aku bisa menembus pertahananmu",dan seketika aku pun langsung kelelahan dan pingsan di sana,aku pun di gendong oleh Luna dan Kana membawa senjataku,tapi pada saat aku di bawa oleh Luna,Josei-San memanggil Luna untuk menitipkan pesan,"Luna,jika tuanmu sudah sadar bilang padanya nanti (jangan sampai kalah di tahap seleksi,dan luluslah agar bisa bertemu denganku lagi)",Luna pun langsung menganggukkan kepalanya dan Josei-San dan aku pun berpisah...........

Eyes From God,it's Fate or FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang