Cuplikan : " pertandingan yang diadakan di kota Windress yang memakan waktu 10 hari lamanya akhirnya selesai,dan hanya ada 10 orang yang lolos kompetisi tersebut diantara mereka adalah Kanzaki Akiyama,Kana Chest,Luna Elina dan Ryosuke Takumi dari total 10 orang tersebut,apakah yang akan dilakukan mereka?....................
Ketua Guild : " Selamat semuanya karena kalian semua yang lulus di perlombaan sengit ini,tapi ini adalah awal dari petualangan kalian di Guild ini,jadi kali ini aku akan memberikan sebuah misi sulit,dan semua orang harus bisa menyelesaikannya dengan cara apapun,apakah kalian sanggup!!!? "
Mendengar Ketua Guild membuat kami semangat sambil serentak mengatakan......
Semua peserta : " Yes Madam "
Ketua Guild : " Jawaban yang bagus semuanya aku sangat senang mendengarnya,baiklah misi kalian semua kali ini adalah Mencari uang sebanyak 100.000 gold masing-masing untuk membayar pendaftaran menjadi anggota dan pembuatan seragam guild,kalian semua harus bisa mengumpulkan uang tersebut dalam waktu kurang lebih 1 bulan,apakah kalian sanggup? "
Mendengar hal tersebut membuat kami sangat terkejut dan sangat kebingungan bagaimana cara mendapatkan Gold sebanyak itu.
Dan disaat bersamaan Kana langsung menanyakan sebuah pertanyaan kepada Ketua Guild(Leader).Kana : " Leader,apa yang terjadi jika kami tidak bisa mengumpulkan 100.000 gold itu? "
Pertanyaan tersebut langsung di jawab oleh Leader dengan raut senangnya.
Leader : " yah aku mungkin akan mempertimbangkannya kalau misi lain,tapi untuk misi ini semua harus menyelesaikannya,karena dengan uang 100.000 gold akan dibuatkan sebuah seragam yang terbuat dari sisik REFLECT DRAGON,kelebihannya dapat mengembalikan damage yang diberikan pada musuh sebanyak 50%,jadi itulah seragam kalian yang akan melindungi kalian dari bahaya,termasuk serangan dari naga bisa dipantulkan,jadi apakah kalian tidak ingin seragam itu?
Mendengar hal tersebut kami semua berubah pikiran dan kami semua memilih untuk mencari 100.000 gold untuk seragam sehebat itu.
Semua yang Hadir : " Ka-kami ingin seragam hebat itu leader,kami mana mungkin dapat kesempatan seperti ini Leader "
Leader-pun terlihat sangat grmbira dengan jawaban kami yang sangat ingin menyelesaikan misi ini.
Leader : " Yoshhh.....,kalian sepertinya sudah tidak sabar dengan misi ini,kalau begitu kalian silahkan langsung mulai misi kalian dalam mencari uang,kalian bisa lakukan dengan kelompok atau solo,itu terserah kalian,aku akan tunggu kalian 1 bulan dari sekarang,sekarang kalian sudah boleh membubarkan diri ".
Leader-pun meninggalkan arena dan semua yang sudah berkumpul sudah mulai berpencar mencari uang,tinggal Aku,Luna,Kana,dan juga ada Praha yang ikut bersama kami,jadi kami pun langsung melanjutkan perjalanan kami,tapi sebelum itu kami harus mengambil barang-barang yang ada di penginapan.
Akhirnya setelah beberapa menit jalan kaki kami pun sampai di penginapan,dan kami pun langsung mengemas barang-barang kami,tapi disaat itu Praha-san menanyakan sesuatu kepada kami semua.............
Praha : " Apakah aku boleh ikut petualangan kalian,padahal aku ini hanya orang asing,tapi kalian sangat akrab dan baik denganku? "
Mendengar kata Praha-san membuatku ingin mengatakan sesuatu yang sebenarnya padanya
Kanzaki : " Kau tahu sesuatu yang kau katakan waktu itu,bahwa kau ingin menjadi pedagang kue terkenal,agar bisa melampaui kakekmu kan,dan aku merasa sangat terharu karena kau masih ingin melanjutkan mimpimu itu,tapi aku malah tidak bisa menyelamatkan tempat tercintamu itu(sambil meneteskan air mata),jadi mana mungkin aku membiarkan orang sepertimu berjuang sendiri karena salahku juga. "
Luna : " Kau mungkin terlihat seperti orang asing,tapi aku sedikit heran denganmu karena aku nyaman-nyaman saja berbicara denganmu,kau juga tidak punya niat jahat dengan kami,dan jika tuanku menyuruh agar kau ikut dengan kami,maka tanpa pikir panjang aku akan membawamu dengan paksa. "
Kana : " Praha Nee-chan tidak usah sungkan-sungkan karena kita disini adalah keluarga,jadi kau tidak perlu takut dalam meminta apapun pada kami,asalkan kami bisa bantu,kami pasti akan bantu dan juga yang paling kusuka adalah kue buatan Praha Nee-chan sangat enak Mwehehe "
Mendengar hal tersebut Praha-San langsung jatuh lemas ke lantai sambil menggosokkan air matanya yang terus mengalir tanpa henti.
Praha : (sambil menangis tak henti) " Telima kahih halena mau menelimaku Hik-hik,aku sanyat senyang kalena punya oyang yang mau menyelamatkanku Hik-hik,makacih "
Kamipun langsung memeluk Praha-san agar dia merasa lebih baik,setelah sekitar dua jam lamanya,akhirnya Praha-san dapat tenang dan mulai tersenyum lagi.
Praha : " Baiklah ayo kita lanjutkan perjalanan,kira-kira kita akan pergi kemana? "
Akupun menceritakan tempat tujuan kita ke Praha-san.
Kanzaki : " Jadi kita akan pergi ke rumahku dan juga rumah Kana "
Praha : " tunggu dulu,jadi kau dan Kana saudara kandung?karena tinggal di satu tempat "
Akupun menjawab yang sebenarnya ke Praha-san tentang tempat aku tinggal
Kanzaki : " sebenarnya aku tidak punya rumah,dan aku tidak ingat masa laluku,jadi aku minta tinggal di kandang kuda milik keluarga Kana,dan ayahnya menyetujui untuk aku tinggal disana dan akhirnya aku besar disana "
Praha-san setelah mendengar hal tersebut malah menangis karena ceritaku tadi
Kanzaki : " Ada apa Praha-san,apakah aku melakukan hal yang buruk "
Praha : " tidak kok,aku cuman terharu karena kau dari kecil saja sudah mengalami hal-hal yang sulit dan ditambah kau tidak ingat apapun di waktu itu,pasti sangat sulit untukmu "
Akupun langsung menggosok kepala Praha-san sambil berkata
Kanzaki : " Yoshi-yosh,biarlah ingatan masa laluku hilang,tapi lebih pentinglah dekarang,hari esok dan seterusnya yang akan datang, hadapi dengan senang saja ,"
Praha langsung menggenggam tanganku sambil berkata,
Praha : " Aku akan membantumu apapun yang kau butuhkan,jadi jangan sungkan-sungkan padaku, "
Kanzaki : " Makasih Praha-san "
Praha : " Lain kali kau bisa panggil aku PRAHA saja "
Akhirnya kamipun melanjutkan perjalanan ke kampung halaman............
Akan tetapi,di tengahperjalanan kami melihat ada Ryosuke Takumi yang pergi sendirian dengan peralatan seadanya,kira-kira apa yang akan di lakukannya?................................
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes From God,it's Fate or Fortune
FantasíaMenceritakan Sebuah kisah tentang Seorang pemuda bernama "Kanzaki Akiyama" di sebuah benua bernama "Experience" benua yang terkenal dengan sihir elementalist-nya,dia hidup di sebuah gubuk kumuh bekas para penduduk merawat kuda,dikarenakan dia dulu s...