25. 18++(mmmm)

15.9K 777 113
                                    

Jenlisa In Your Area
.
.
.
.
Pairing: JenLisa
.
.
.
.
Futanari

18+

Ingat!!
Ini hanya cerita fiktif!!
Hanya karangan Author ajah..
Semua kejadian tidaklah nyata..
Jika tidak suka, maka silahkan kalian lewatin ajah.
.
.
.
.
Happy Readings..

Jennie Pov...

Ini tidak bisa dibiarkan!! Berani sekali dia mempost photo palsu seperti itu!! Apa dia ingin menantang ku?? Ohhh... Baiklah, aku akan menunjukan padanya siapa yang berkuasa disini.

Lets play B*tch..

Jennie pov end...

.
.

Lisa Pov...

Aku sedikit merasa was-was dengan situasi ini. Setelah Jennie melihat postingan Tzuyu yang sialan itu, ia langsung menyeret ku kekamar kami di beskem. Dia juga mengunci pintunya. Ohhh, astaga... Apa yang akan Jennie lakukan?? Aku semakin cemas dibuatnya.

" J-jee... Kenapa pintunya di kunci??" Aku bertanya dengan gugup.

" Aku tidak ingin ada yang mengganggu kita, Boo." Jennie menjawab seraya melangkahkan kakinya ke arah ku.

Tapi tunggu!! Apa maksudnya dengan tidak ingin ada yang mengganggu?? Ucapan Jennie terdengar ambigu. Memangnya apa yang akan dia lakukan pada ku?? Ahhh salah, memangnya apa yang akan kami lakukan??

Aku semakin gugup setelah mendengar ucapan Jennie.
" Ke-kenapa memangnya, J?? Memangnya apa yang akan kita lakukan??" Aku berusaha untuk bertanya. Karena fikiran ku sudah melayang kemana-mana.

" Aku akan memberi pelajaran pada mantan mu itu, lili." Jawab Jennie seraya berjalan ke kamar mandi dengan membawa sebuah hotpants jeans hitam berlogo Chanel dan sebuah kaos yang sepertinya itu milik ku . Apa Jennie akan mengganti celana nya?? But, untuk apa??

Lima menit kemudian Jennie keluar dari kamar mandi sudah dengan pakaian yang berbeda. Aku semakin bingung dan semakin dilanda keresahan. Jennie terlihat sangat sexi dengan paha mulus nya yang ter'ekspos. Bukan yang pertama kali memang aku melihat Jennie berpenampilan minim seperti ini saat berdua. Tapi entah kenapa, saat ini aura Jennie sangat berbeda.

" Kenapa kamu ganti pakaian mu, J?? Sebenarnya, pelajaran apa yang akan kamu berikan hemm??" Aku bertanya karena memang ingin tahu.

Jennie menatap ku dengan tatapan yang sulit di artikan. Ia juga tersenyum
" Tentu saja pelajaran yang akan membuat mantan halu mu itu kepanasan, sayang... " Jennie menjawab dengan suara yang mengalun di akhir kalimat. Errrr... Suaranya membuat ku gerah.

Jennie berdiri didepan ku dengan membawa sebuah topi milik ku lalu memakaikannya pada ku.

Chuppp...

Jennie mengecup singkat bibir Lisa.
" Sempurna... Kau sangat tampan, Boo. Sekarang kita harus buat mereka yang ingin merebut mu itu sadar dengan kenyataan. Kalau  Lalisa Manoban itu sudah menjadi milik Jennie Kim seorang." Ucap Jennie lalu menarik ku kedalam toilet.

Story Me And You " Fakestagram Jenlisa" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang