JenLisa In Your Area..
.
.
.
.
Pairing: JenLisa
.
.
.
.
Futanari18+
Ini cerita pertama saya tentang JenLisa. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan nama dan yang lainnya.
Silahkan mampir bagi yang suka.. Bagi yang tidak, ya tinggal lewatin ajah.
Gitu ajah ko ribet..
Jangan suka menghujat sesuatu yang tidak di sukai...!!
Happy Readings...
Lisa pov....
Kenapa terjadi lagi pada ku!! Disaat aku kembali membuka hati ku untuk cinta yang baru, malah sayatan luka yang aku terima. Sehingga cidera hati yang hampir sembuh, kini kembali terasa menyakitkan...
Jennie!! Nama yang indah bukan?? Aku sempat percaya bahwa dia adalah pilihan terbaik. Penyembuh luka yang ampuh untuk hati ku. Tapi apa ini!! Aku melihatnya berpelukan dengan seorang pria, padahal hanya tak sampai 15 menit aku meninggalkannya. Seketika keyakinan ku hancur!! Bahkan sakitnya berkali-kali lipat..
Aku berbalik lantas pergi menjauh. Kudengar dia berteriak memberikan sebuah penjelasan. Tapi tidak!! Aku tidak ingin mendengar apapun dari mulutnya. Apa yang kulihat sudah cukup menjelaskan semuanya!! Aku egois?? Yah!! Tapi aku tidak perduli! Aku sudah lelah dengan semua penjelasan-penjelasan semu. Yang pada akhirnya hanyalah kata-kata kebohongan belaka.
Aku pergi menghampiri para sahabat ku dan sahabat Jennie. Mereka menatap ku bingung. Karena aku datang dengan muka memerah menahan amarah..
"Li.. Ada apa?? Dimana Jennie??" tanya Seulgi, sepertinya dia faham dengan ku saat ini.
Aku tak menjawab pertanyaan Seulgi, yang ku inginkan hanyalah pergi dengan segera untuk menenangkan hati ku.
"Berikan kunci motor mu!! Kau pakai mobil ku!!" kata ku datar"Sebenarnya ada apa li.. Dimana Jennie?" seulgi kembali bertanya
"Tidak perlu banyak tanya!! Kemarikan saja kunci motor mu!!" teriak ku.. Aku sudah benar-benar dipuncak emosi saat ini.
Semua terdiam melihat kemarahan ku, ini memang pertama kalinya aku menunjukan sisi lain dari diri ku pada orang lain selain sahabat ku.
Seulgi memberikan apa yang aku inginkan tanpa bertanya lagi. Akupun lekas mengambil kunci motor seulgi dan memberikan kunci mobil ku padanya. Sebelum aku melangkah pergi aku berbalik dan berkata.
"Batalkan rencana nanti malam!! Semua biayanya akan aku ganti!!" ucap ku dingin, lalu aku kembali melanjutkan langkah ku.
Lisa pov end..
"Sepertinya terjadi sesuatu antara lisa dan jennie. Sampai lisa bisa semarah itu" ucap seulgi
"Terakhir aku melihat lisa marah seperti itu saat dia melihat si N selingkuh" ucap Bambam
"Apalagi ini Tuhan?? Kenapa sangat sulit untuk Jennie bersama orang yang dicintainya" lirih Jisoo
Saat sedang sibuk dengan pemikirannya masing-masing, tiba-tiba jennie datang dengan keadaan yang cukup memprihatinkan.
"Jennie... Apa yang terjadi sebenarnya??" tanya Seulgi saat jennie menghampiri mereka
"Apa kalian tahu kemana lisa?? hikss... hikss... Katakan pada ku kemana lisa hikss..." ucap jennie disela tangisannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Me And You " Fakestagram Jenlisa"
Romance. Seperti apa perjuangan seorang Jennie kim yang begitu mengagumi sosok Lalisa Manoban. Seorang gadis keturunan Swiss Thailand, gadis cantik + tampan yang banyak di kagumi banyak orang. Terutama kaum wanita.. Lewat Instagram jennie bisa melihat beta...