JenLisa In Your Area
.
.
.
.
Pairing: JenLisa
.
.
.
.
Futanari18+
Ini adalah cerita pertama saya tentang JenLisa. Jadi mohon maaf kalau ada kesalahanan dalam penulisan nama atau apapun.
.
.
Silahkan mampir bagi yang suka, bagi yang tidak! Tinggal lewatin ajah!
.
.
Jangan menghujat sesuatu yang tidak kita sukai.
.
.
.
Happy ReadingsJennie Pov...
Aku masih belum percaya kalau Lisa ku ternyata adalah Lili. Sahabat masa kecil sekaligus cinta pertama ku. Lucu bukan?? Di umur ku yang masih 10 tahun waktu itu, tapi aku sudah merasakan yang namanya ketertarikan, kemarahan jika dia bersama yang lain. Bahkan rasa ingin selalu bersama dan takut kehilangan sudah memenuhi hati ku saat itu. Ada rasa bahagia, kecewa dan sedih yang memenuhi relung hati ku. Bahagia karena aku bertemu kembali dengan Lili ku, bahkan impian ku untuk menjadi kekasihnya dulu kini terwujud. Kecewa, kenapa Lili tidak mengingat ku, padahal aku selalu mengingatnya. Bahkan hanya dengan sebuah fakta bahwa ternyata Lisa adalah anak dari sahabat Papah ku, aku langsung tahu kalau dia Lili. Apa yang sebenarnya terjadi pada Lili ku?? Kenapa dia tidak mengingat ku?? Pertanyaan itu terus berputar di benak ku, ingin aku menanyakan semua tanda tanya ini. Tapi Seulgi mengatakan jangan bertanya, jika tidak ingin melukai Lisa! Semakin membuat ku dirundung rasa penasaran, tapi mungkin akan aku simpan untuk saat ini..
Jennie pov end...
Perasaan rindu tak mampu lagi Jennie kuasai. Lelehannya kini sudah melewati batas hati. Entah sudah pada tahap apa kebosanan para sahabatnya dengan rengekkan dari si manusia kucing itu.
"Astaga Jendeuk, Berhentilah merengek! Ini sudah malam! Tidurlah, Unnie yakin sekarang Lisa sudah dalam perjalanan pulang. Besok kau sudah bisa memeluknya. Ini sudah tengah malam, dan Unnie sudah sangat mengantuk, kau tahu!!" ucap Jisoo yang sedikit kesal pada adik kesayangannya itu.
Bagaimana tidak kesal, sedari pulang kuliah tadi sore Jennie selalu merengek mengatakan kalau ia merindukan Lisa lah, ingin memeluk Lisa lah, menyuruh Lisa agar cepat pulang dan berbagai rengekkan lainnya. Bahkan Irene, Joy, Nayeon dan juga Rosè harus sampai menginap di mansion Jennie guna menenangkan simata kucing ini.
"Tapi, bagaimana kalau ternyata Lisa tidak jadi pulang Unnie?? Ahhh... Aku sudah sangat merindukannya, Unnie..!!" Jennie terus saja merengek pada Jisoo yang saat itu memang sudah tidak bisa lagi membuka mata karena rasa kantuknya yang sudah susah ia tahan...
" Lisa pasti pulang besok, Jen. Sekarang tidurlah, yah. Lihat yang lain!! nanti mereka bisa terganggu kalau kau terus merengek." ucap Jisoo pelan
Sedangkan Jennie merenggut karena Jisoo sudah mulai masuk kedunia mimpinya. Jadilah dia terpaksa harus ikut terlelap juga, namun sebelum itu ia berdo'a.
'Semoga besok saat aku bangun Lisa sudah ada di hadapan ku..' do'a Jennie.. Tak lama dari itu akhirnya ia pun sungguh terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Me And You " Fakestagram Jenlisa"
Romance. Seperti apa perjuangan seorang Jennie kim yang begitu mengagumi sosok Lalisa Manoban. Seorang gadis keturunan Swiss Thailand, gadis cantik + tampan yang banyak di kagumi banyak orang. Terutama kaum wanita.. Lewat Instagram jennie bisa melihat beta...