. 8

17K 1.2K 63
                                    

JenLisa In Your Area..
.
.
.
.
.
Fairing: JenLisa
.
.
.
.
Futanari

18+

Ini cerita pertama saya tentang JenLisa. Jadi mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan nama atau apapun..

Silahkan baca bagi yang suka.. Dan bagi yang tidak suka lewatin ajah!!
Jangan rusuh!!...

Happy Readings.....

Lisa pov...

Entah, aku merasa begitu sangat kesal saat ini. Setelah melihat photo yang ia posting di akun Instagram nya tadi. Hati ku seakan memanas. Bukan karena sebuah photo lebih tepatnya. Tapi karena membaca beberapa komentar yang kurang pantas untuknya. Itu yang membuat ku merasa marah dan takut. Marah karena milik ku di lihat orang lain, dan takut mereka akan melakukan apapun untuk bisa menyentuhnya.

Tapi.... Kenapa aku harus merasa semarah ini?? Memangnya aku siapa?? Punya hak apa aku padanya?? Tidak ada bukan?? Tapi tetap saja aku tidak menyukainya!! Baiklah, sepertinya aku harus segera membuatnya menjadi milik ku. Sebelum ada yang merebutnya dari ku.

Jennie💕

Li..

"Ahhh... Sepertinya aku akan sedikit memberikan mu pelajaran J." ucap Lisa saat melihat sebuah chat masuk di layar smartphone nya...

                                                         Me
                                                    
                                                          Y

Jennie💕

Apa kau marah??

                                                            Me

                                 Marah untuk apa??

Jennie💕

Karena postingan ku di IG tadi li.. 😔😔

                                                           

                                                              Me

Aku tidak punya hak untuk marah Jennie... Lakukan semau mu!

Jennie💕

Maaf.. 😔😔
Jangan bilang seperti itu li... Maafkan aku, aku akan menghapusnya.. 🙏🙏

Aku tersenyum membaca pesan darinya.. "Setakut itukah kamu jika aku marah J??. Ternyata perasaan mu memang tidak main-main hemm" ucap Lisa

                                                            Me

Tidak perlu Jennie... Kau tidak perlu melakukan itu! Lakukanlah apapun yang ingin kau lakukan jen. Aku tidak punya hak apapun untuk melarang mu.

Jennie💕

Aku mohon li... Jangan bicara seperti itu, aku mohon.. Aku minta maaf li.. Sungguh.. maafkan aku.

Story Me And You " Fakestagram Jenlisa" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang