JenLisa In Your Area
.
.
.
.
Pairing: JenLisa
.
.
.
.
Futanari18+
Ini cerita pertama saya tentang JenLisa. Jadi mohon maaf, kalau ada kesalahan dalam penulisan nama atau apapun juga.
Silahkan mampir bagi yang berminat. Bagi yang tidak, tinggal lewatin ajah.
Jangan menghujat sesuatu yang tidak kita sukai.
.
.
.
.
Happy Reading.."Jadi, apa yang ingin kau katakan??" tanya Sehun to the point, setelah sesaat ia mendaratkan pantatnya di kursi cafe tersebut..
"Kenapa kau buru-buru sekali?? Kau tidak ingin pesan dulu, Sehun-ssi?? Pesanlah!! Setelah itu kita akan bicara!." ucap Tzuyu seanggun mungkin..
Dengan keterpaksaan akhirnya Sehun pun memutuskan untuk mengikuti ucapan perempuan di hadapannya ini. Entah bisikan darimana, Sehun merasa bahwa pembicaraannya nanti dengan Tzuyu akan membuatnya untuk bisa mendapatkan Jennie..
Satu fakta yang mungkin tidak di ketahui, Sehun bisa saja berhenti untuk mendapatkan Jennie setelah ia di tolak beberapa kali. Tapi tidak!! Karena Jennie bukan menyukai lelaki lain, melainkan menyukai seorang wanita special seperti Lisa. Sehun sangat membenci Lisa, karena sejak adanya wanita itu semua eksistensi berpaling padanya..
Setelah beberapa saat..
"Kita bisa menghabiskan ini sambil berbicara bukan??!" ucap Sehun.
Tzuyu tersenyum, ia sungguh menyukai lelaki di depannya ini. Bukan suka dalam artian lain, tapi suka karena lelaki didepannya ini memiliki obsesi yang sama dengannya..
"Kau benar.." ucap Tzuyu
"Jadii.."
"Berhentilah mengganggu Jennie dan Lisa! " ucapan Tzuyu sontak saja menghentikan Sehun untuk memasukkan sepotong cake kedalam mulutnya..
"Apa maksud mu??!!" tanya Sehun
"Berhentilah mengganggu Jennie dan Lisa." ucap Tzuyu mengulangi perkataannya.
"Kau-"
"Untuk sekarang kita biarkan mereka bersenang-senang dengan hubungan mereka. Saat sudah waktunya, kita buat semuanya kacau.." ucap Tzuyu memotong ucapan Sehun
Tzuyu kembali melanjutkan perkataannya dengan seringai
"Jika dengan cara halus tidak bisa, tidak ada larangannya bukan kalau kita menggunakan cara yang sedikit kasar?? " Sehun hanya diam mendengarkan perkataan Tzuyu
"Apa kau yakin??" tanya Sehun
"Kau, apa kau memang menginginkan Jennie untuk menjadi milik mu atau tidak?? Tapi ahh, sebenarnya aku tidak perduli mau kau memang menginginkan Jennie atau tidak!! Yang jelas disini kita sama-sama mendapatkan keuntungan. Aku akan mendapatkan Lisa, dan kau akan mendapatkan Jennie. Dan, dia tidak mungkin bisa menolak mu setelah kau menikmati tubuhnya bukan?? "ucap Tzuyu dengan seringai jahat. Siapa saja pasti akan bergidik ngeri melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Me And You " Fakestagram Jenlisa"
Romance. Seperti apa perjuangan seorang Jennie kim yang begitu mengagumi sosok Lalisa Manoban. Seorang gadis keturunan Swiss Thailand, gadis cantik + tampan yang banyak di kagumi banyak orang. Terutama kaum wanita.. Lewat Instagram jennie bisa melihat beta...