. 6

20K 1.2K 60
                                    

Jenlisa In Your Area...
.
.
.
.
Futanari

18+

Ini adalah ff pertama Leleni Kim tentang Jenlisa..
Jadi mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan nama atau apapun..

Happy Readings....

Jennie pov....

Hari ini adalah hari yang ku tunggu-tunggu. Bagaimana tidak! Hari ini aku akan pergi berkencan dengan lisa ku. Yahh.. Meskipun dia meminta ku untuk menemaninya mencari buku. Tapi tidak apa-apa, mungkin nanti bisa lebih dari sekedar mencari buku. Kkkkk..

Hari ini aku hanya memakai pakaian yang simple. Denga t shirt dan jeans sederhana bermerk chanel. Aku juga hanya memakai make up yang tipis namun mempesona. Aku ingin lisa melihat ku dengan apa adanya aku. Ahhh... aku tak perlu tampil terlalu cantik karena aku yakin dengan begini saja lisa akan jatuh hati pada ku. Ku harap itu akan terjadi.

Penampilan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan Jennie...

"Ne baby J, kamu mau kemana sudah rapih hemmm..?? Inikan hari libur sayang" tanya Mama ku yang tengah duduk bersama papah dan juga Jisoo unnie.

Orang tua ku memang baru saja pulang dari New Zeland. Karena mengurus perusahaan yang mereka miliki disana.

"Apa kau mau pergi dengan Irene?? Kenapa tidak mengajak ku?? " tanya Jisoo

"Aku mau keluar mah... Dan aku keluar bukan dengan Irene atau yang lainnya Unnie" jawab Jennie

"Lalu kamu akan pergi dengan siapa baby?? Apa dengan seorang pria hemmm?? Kekasih mu??" tanya ppah ku.

Aku menggeleng..
"Bukan pah.. Lagian Jennie tidak punya pacar. Dia hanya teman Jennie. Ahhh, mungkin lebih tepatnya calon pacar jennie" jawab Jennie dengan senyuman di bibir mungilnya

Jisoo membulatkan matanya, saat mendengar ucapan Jennie..
"Mwoo, jennie... Apa kamu sudah move on dari lisa?? Siapa orang yang sudah menghentikan kebucinan mu terhadap lisa hemm??" tanya Jisoo menggebu

"Yakkk Unnie!! Jangan asal bicara yah!!! Aku masih mencintai lisa?? Dan hari ini aku akan berkencan dengannya tahu" jawab Jennie sinis

Otomatis Jisoo semakin melebarkan matanya mendengar penuturan dari Jennie..

"Yakkk Jendeuki!! Apa kau serius?? Kau sedang tidak berkhayal kan..?? Astaga Jen, sepertinya kamu harus dibawa ke psikiater deh." ucap Jisoo yang masih melongo

"Yaaa Unnie aku tidak gila yah... Ma, pah tuh liat manusia chikin mengatai ku gila" ucap jennie manja..

Yah.. Jennie sebenarnya adalah gadis yang sangat manja terhadap orang yang dekat dengannya. Hanya kepada orang lain saja sikapnya menjadi dingin.

Story Me And You " Fakestagram Jenlisa" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang