mark, lisa dan taeil kini tengah melahap makan malam mereka.
"mark dulu kamu cadel gak si? apa cadel kamu udah berenti gara-gara kamu main sama anak gembrot sebelah?" taeil menatap mark heran cepat sekali ternyata bocah ini tumbuh.
"ih kakek sunny namanya" mark mengerucutkan bibirnya menatap tajam taeil
taeil terkekeh "ih gak suka gelay"
mark lalu melengkungkan bibirnya ke bawah sepertinya ia akan menangis sekarang.
"mama kakek ngejek sunny" mark memegang lengan lisa yang duduk disebelahnya.
lisa menepis pelan tangan mark "jangan manja" lalu ia bangkit merapikan piring dan pergi ke wastafel mau nyuci piring.
mark menunduk ia menghapus air matanya. taeil merotasikan bola matanya.
cengeng batinnya.
taeil berdiri lalu menggandeng tangan mark "udah jangan sedih, cowok kok nangis. mending ikut kakek jalan-jalan seger tau malam-malam gini"
mark lalu berpikir. oh iya dia ada janji dengan gengnya berkumpul
tanpa menunggu taeil mark langsung pergi keluar rumah.
"loh mark mau kemana hei" lisa hendak mengejar mark namun tangannya ditahan taeil
"udah bapak juga kan mau keluar, kamu beresin barang-barang aja"
lisa bingung "beres-beres?" taeil mengangguk
"besok aja ke rumah, kalo lusa ada kerjaan soalnya" lisa mengangguk paham
taeil tersenyum, tangan nya mengelus surai panjang lisa.
"maaf ya mendadak" lisa sekali lagi mengangguk
taeil tersenyum, meninggalkan lisa dan menyusul mark.
***
"we maafin gw ya baru dateng" mark kemudian duduk di sebelah lucas
"gapapa" mark tersenyum mendengar ucapan lucas lalu matanya menatap speaker yang baru dibeli pak rw
lucas lalu menghampiri speaker "we anjing gw mau ngidupin lagu" lucas menatap teman-temannya, mereka hanya menganggukan ajakan lucas
"lagu apa anjing?" tanya guanlin ia bangkit menghampiri lucas dan diikuti oleh yang lain.
"ada deh gw nemu di rumah bunda cita-citata" lucas nyengir lalu mengeluarkan cd bulat di kantong celananya.
"dasar maling lu gw kasi tau younglex nih" lucas lalu membekap mulut jeno.
"dasar lu donghae diem napa" jeno terkekeh lalu menampilkan mata sabit nya as always.
"cepet cas puterin" lucas mengangguk lalu hendak memasukkan cd ke tempatnya tapi tangan nya dihenti mark.
"sungchan sama soobin gak lu kasi tau kemari?" lucas mengangguk
"udah kok" mark melepas genggamannya. lalu matanya mendapati sungchan dan soobin yang sudah berada di belakangnya.
"jangan ngagetin mulu napa" sungchan dan soobin hanya tertawa menanggapi.
lucas lalu memasukkan cd nya ia pun mengeklik tombol play. ia tak sadar volume speaker lumayan besar
i can hear it callin'
loving the way you wanna talk
touch me tease me feel me up
callin'
something in the way you wanna talk