Dewi dan Sissy sudah berada di mall dan mereka mulai memasuki setiap toko untuk berbelanja. Jika soal belanja maka dia dan Sissy adalah ratunya.
"Sissy lihat, ini lucu banget. Aku mau beli ucap Dewi". Dia mengambil sagu set brush lucu itu dan memasukkannya ke dalam keranjang.
Dewi menikmati waktunya jika dia sedang berbelanja seperti ini. Tanpa terasa keranjangnya sudah penuh dengan barang-barang unik dan lucu.
"Aku lapar Sissy, ayo makan tapi kita bayar dulu ya" Ucap Dewi
"Iya ayo,aku juga udah lapar" Ucap Sissy.
Dewa menelepon Dewi dan Dewi segera menjawabnya.
"Halo mas" Ucapnya
"Udah makan siang belum?" Tanya Dewa.
"Ini baru makan siang mas" Jawab Dewi.
"Ya udah makan dulu baru lanjut belanja lagi ya sayang" Ucap Dewa
"Iya mas, bye". Dewi mematikan teleponnya.
Setelah membayar barang belanjaannya di kasir, Dewi dan Sissy mencari tempat makan yang enak tapi saat Sissy melewati sebuah toko tas bermerek, dia langsung masuk ke dalam. Tentu saja Dewi akan mengikutinya.
"Ngapain ke sini?" Tanya Dewi
"Belanjalah, aku mau beli tas itu" Tunjuk Sissy.
"Aku dari kemarin ingin tas itu tapi papa baru berikan uangnya tadi" Ucap Sissy."Mbak saya mau ini" Ucap Sissy pada pelayan toko.
"Aku bayar dulu ya" Ucap Sissy pada Dewi.
Dewi berjalan mengelilingi toko dan matanya tertuju pada sebuah tas keluaran terbaru. Dewi terus memperhatikan tas tersebut sampai Sissy harus menepuk pundaknya agar dia tersadar dari lamunannya.
"Kenapa? Mau beli? Beli aja kali" Ucap Sissy.
"Harganya mahal tuh, seharga satu buah mobil" Ucap Dewi pelan.
"Mas Dewa kayaknya gak akan masalah deh, beli aja. Limited edition loh, katanya di Indonesia hanya ada satu model ini yang masuk" Ucap Sissy.
"Gak usah aja deh terlalu mahal, kasihan mas Dewa bayarnya" Ucap Dewi.
"Ya ampun Wi, maaf nih ya. Papa aku aja bakalan bisa belikan aku nih tas padahal perusahaan papaku di bawah mas Dewa apalagi mas Dewa, uang segini gak ada apa-apanya" Ucap Sissy.
"Mbak, mau tasnya?" Tanya pelayan toko ramah.
"Ini terbaru dan hanya satu ini yang masuk ke Indonesia. Hanya di produksi tiga di dunia mbak" Ucap pelayan toko itu."Nah tuh, berarti ini spesial banget ntar nyesal gak beli" Ucap Sissy.
Dewi berpikir sejenak dan akhirnya dia mengambil ponselnya dan meminta izin pada pelayan toko agar boleh mengambil gambar tas tersebut untuk memberitahu Dewa bahwa dia ingin membeli tas itu.
Tidak lama kemudian Dewa membalas pesannya dan mengizinkan dia membeli tas tersebut. Dewi segera membelinya dan melakukan pembayaran.
Setelah selesai melakukan pembayaran, masuk seorang wanita ke dalam toko. Dia berpapasan dengan Dewi. Wanita itu ternyata juga mengincar tas tersebut tapi dia kalah cepat. Dewi sudah terlebih dahulu membelinya.
Wanita itu terlihat kesal dan dia mengejar Dewi.
"Berhenti" Ucapnya.Dewi dan Sissy otomatis berhenti dan melihat ke arah belakang.
"Ada apa?" Tanya Dewi.
"Saya mau tas itu, saya akan bayar mahal" Ucap wanita itu.
"Maaf bu, saya gak akan menjualnya karena saya menginginkan tas ini" Ucap Dewi sambil tersenyum dan berlalu
"Saya bayar tiga kali lipat" Ucap wanita itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA & DEWI (Sudah Ada Versi Ebook)
RomanceDewa adalah sosok pria yang posesif, keras, tidak terbantahkan dan kejam. trauma masa kecilnya membuat dia berubah menjadi seperti itu. dia mengenggam orang-orang yang dia sayangi dalam genggamannya. tanpa dia sadari semakin erat dia mengenggam mak...