"Grief is like living two lives. Once is where you pretend that everything is alright, and the other is where your heart silently screams in pain."
Jay bersama dengan teman segengnya tiba di tempat yang mereka tuju. Gudang kosong di belakang minimarket, letaknya cukup strategis untuk anak-anak kurang ajar melancarkan aksi bully.
Jay memimpin. Di belakangnya ada Haruto, Heeseung, Jihoon, Yoshinori dan Doyoung.
Dari kejauhan sudah terdengar suara berat ketua geng sialan, Felix. Ia baru saja meludah diikuti gelak tawa teman-temannya.
Jay memfokuskan penglihatannya yang sedikit buram. "Holy shit!"
Pandangannya berfokus pada korban bully yang sedang berlutut di hadapan Felix.
Di sampingnya, seorang lelaki seumuran Felix menjejali mulut korban bully dengan roti. Lelaki yang lain menumpahkan sekotak susu dan menjambak rambut korban.
Parahnya, Felix menendang bahu korban hingga tersungkur.
Terlihat jelas ini bukan perlakuan pertama kali, korban hanya pasrah menahan tangis.
"Jay, itu bukannya Beomgyu?" Tanya Haruto.
Jay mengangguk, "Segera hubungi Yeonjun. Doyoung, bersiap!" Komando Jay.
"WOY PENGECUT!" Umpan Jay berhasil, Felix menoleh kasar dengan tatapan tajam khasnya.
"Brengsek, siapa kalian huh?" Ucap Felix menantang.
"Siapa kami?" Jay tersenyum mengejek.
"Sudah jelas kami bukan kriminal seperti kalian. Kami punya urusan dengan kalian bocah ingusan sialan. Pertama, lepas beomgyu dulu."
"Hah? Kalian ga usah berlagak jadi pahlawan kesiangan. Anak itu milik kami! Dia berhutang!" Ucap Felix enteng.
"Hutang?" Jay menautkan alisnya heran.
"Masa bodoh buat apa kalian tau! Jangan ikut campur atau kalian babak belur!" Ancam Felix. Di belakangnya, sekerumunan pelajar membawa alat pukul.
"Kau belajar di sekolah mahal untuk jadi preman kampung, huh?" Ucapan Jay menyulut emosi Felix.
"BRENGSEK!"
BUK!
Felix melayangkan tonjokan yang lolos tanpa perlawanan. Alhasil, memar biru berhasil membekas di pipi Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐘 𝐂𝐀𝐒𝐓𝐋𝐄 ✓
Fanfiction𝐈𝐧𝐬𝐩𝐢𝐫𝐞𝐝 𝐛𝐲 𝐒𝐊𝐘 캐슬 & 𝐓𝐡𝐞 𝐏𝐞𝐧𝐭𝐡𝐨𝐮𝐬𝐞 "SKY Castle" follows the lives of 4 women living in luxurious SKY Castle neighborhood. They try to make their husbands more succesful and raise their children like prince and princess. High...