"She's had her heart broken, yet she's not afraid to love."
____________________________________"I love you, Jae..."
Cinta tanpa syarat. Rose memilih untuk memulai titik balik dari kehidupan hampanya.
Tak ada trauma tersisa. Masa lalu hanyalah masa lalu. Satu hal penting yang Ia tandai dalam setahun perjalanan di New York seorang diri.
Ikuti pilihan hatimu. Sebuah pilihan yang tak membuatmu menyesal bahkan jika engkau ditakdirkan mati esok hari.
She's not afraid to love!
Rose hanya ingin bahagia bersama orang-orang yang dicintainya... seperti saat ini.
Enam bulan tinggal bersama, akhirnya Jaehyun melamar Rose saat candle light dinner di Manhattan.
Panggilan video—
"Uwon juga mau liburan ke Queens. Masa Uwon ditinggal! Kak Jay jahat, Kak Karina juga." Uwon mengomel kesal.
"Woah, coba lihat. Uwon bakal mengungkit ini sampai tahun depan, lihat ekspresinya kesal setengah mati." Ucap Jay memperlihatkan layar ponselnya pada Rose dan Jaehyun. Sedangkan Karina hanya tersenyum.
Jungwon sedang menyiapkan debut stage sehingga tidak bisa ikut berlibur ke New York. Jadi liburan kali ini hanya berempat. Jaehyun, Rose, Jay dan Karina.
Queens, tepatnya di Astoria Park. Sebuah taman umum seluas hampir enam puluh hektar di lingkungan Astoria di Queens.
Taman yang dihiasi pepohonan maple yang begitu memukau saat musim gugur.
Jaehyun dan Rose puas menyelami borough terbesar di New York City, Queens.
Misi memamerkan kekasih baru berhasil. Bahkan ketiga sahabatnya itu ikut mengirim foto liburan dengan pasangan.
Jisoo dan dr. Jin saat dinner bersama keluarganya di Jepang sebagai perayaan diterimanya Soobin di Fakultas Kedokteran Universitas ternama Seoul.
Lisa juga berlibur berdua dengan Yongheum yang telah dibebaskan dua bulan yang lalu. Mereka masih sama, tetap romantis dengan segala jokes yang menjadikan mereka pasangan terlucu. Mereka menikmati waktu di Hongkong. Kabarnya Yongheum sudah berencana membeli apartemen di sana.
Bagaimana dengan Jennie?
Jennie mengencani seorang pilot seksi yang Ia temui di California. Sudah sebulan Jennie berlibur bersama sang pilot, ditemani ketiga anak-anaknya yang sangat betah dimanja oleh calon Ayah barunya.
________________________
"Benar? Kalian mau menikah di Paris?" Suara Lisa yang cempreng mengundang gelak tawa.
Rose mengangguk.
Saat ini mereka sedang melakukan virtual meeting sekaligus memberitahukan undangan acara pernikahan Rose dan Jaehyun.
"Kenapa mendadak sih ngasih taunya? Aku kan masih di sini, hiks." Ucap Jennie lalu memperlihatkan sign TT yang menggemaskan.
"Masih sebulan lagi, kok. Kan kalian bisa datang sekeluarga dari California. Ntar kukasih nangkap bucket deh, spesial biar cepet dilamar."
Sebuah penawaran yang menggiurkan buat Jennie.
"Tuan Jeffrey wajib hadir loh ya!" Ucap Rose pada kembaran kekasihnya yang sedang sibuk membalas pesan.
"Ma, ayah tu lagi sibuk kencan sama dokter cantik!" Adu Jungwon yang usil.
Alhasil mereka jadi pada ngepoin kehidupan percintaan Jeffrey yang baru berjalan beberapa bulan.
"Tuan Logan gimana nih kabarnya?" Tanya Jaehyun.
"Baik dong, lagi nyandu golf nih!" Jawab Logan lalu mengangkat stick golf. Semua auto bertepuk tangan.
"Daddy ngegolf sama atlet yang jadi model brand kenamaan ituloh ma!" Giliran Logan yang diaduin Jay ke seluruh warga.
"Ngadu mulu nih dua sodara. Bang Jay makin sukses nih, bagi duit dong!" Dasar Beomgyu mata duitan.
Time is the best remedy
Jangan lupa support cerita ini dengan vote dan comment, ya.
Satu chapter lagi—
"Jay, Jungwon, Jasmine. Gimana?" Tanya Jae sambil mengelus lembut perut Rose."Cantik." Jawab Rose singkat sebelum menangis haru.
07/07/2021
Roseeeanna (2021)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐘 𝐂𝐀𝐒𝐓𝐋𝐄 ✓
Fanfiction𝐈𝐧𝐬𝐩𝐢𝐫𝐞𝐝 𝐛𝐲 𝐒𝐊𝐘 캐슬 & 𝐓𝐡𝐞 𝐏𝐞𝐧𝐭𝐡𝐨𝐮𝐬𝐞 "SKY Castle" follows the lives of 4 women living in luxurious SKY Castle neighborhood. They try to make their husbands more succesful and raise their children like prince and princess. High...