THE SHOW MUST GO ON

1.2K 247 1
                                    

Rose membalik halaman, sebuah buku karya Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose membalik halaman, sebuah buku karya Mr. Amari Soul. Tepat di halaman ke 179, Ia membaca beberapa baris kata yang telah ditandai dengan highlighter.

My dear beautiful strong woman...
You were never be "stupid."

You were in love, and real love is not something a Good Woman simply walks away from.

Se fights for it! She cries for it!

She holds on to it until it burns at the very core of her soul

Rose membacanya berulang-kali, kali ini sudah ke sembilan puluh tujuh kali. Ya, setiap Ia merindukan Jaehyun.

Setahun berjalan begitu cepat. Pemberitaan telah mereda bahkan nyaris tiada tersisa, seolah tersapu oleh waktu.

Rose memutuskan untuk comeback di paruh kedua tahun ini. Ia dibantu oleh produser yang berjasa dalam album debutnya, Teddy.

14 Februari, Music Video "GONE" dirilis di kanal youtube miliknya. Dalam beberapa jam, jutaan views dan komentar positif tak terhitung membanjiri kolom komentar.

Bisa dibilang comeback kali ini sukses besar. Lagunya memuncaki setiap chart musik secara global.

Masa kejayaan diva kebanggaan Korea belum usai. Roseanna siap memulai tour.

Di promosi pertamanya, seluruh penggemar yang sudah merindukan Rose ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu. Bahkan banyak dari mereka yang menangis karena tersentuh oleh lirik lagu yang begitu dalam.

Rose menampilkan perform GONE dalam versi accoustic. Di akhir, Ia juga menangis. Seluruh penggemar menghadiahi Rose fanchant "We Love You, Rose" yang mengobati kerinduan Rose untuk tampil di hadapan penggemarnya.

Seluruh penggemar semakin aktif mengunjungi media sosial Rose. Meskipun ada beberapa dari mereka yang terus menanyakan perihal hubungan Rose dan Jaehyun yang dirumorkan telah bercerai.

Rose sendiri memang telah bercerai secara hukum oleh lelaki yang Ia temui di altar, Jeffrey. Meskipun pada surat pernikahan tertera nama Jung Jaehyun sebagai suaminya.

Hidup terkadang setragis itu.

Meskipun begitu, Rose dan Jeffrey masih berhubungan baik. Terlebih ketika Jungwon kini tinggal bersama Jeffrey di apartemen yang dulu mendiang Yeri berikan.

Jungwon memilih bersekolah di Seoul, bertemu dengan teman-teman lamanya. Itu adalah pilihannya sendiri, mengingat kepribadian Jungwon yang cukup tertutup dan sulit beradaptasi dengan lingkungan baru. Di Seoul, Ia sering berkumpul bersama Beomgyu dan teman-teman trainee satu agensi.

Jungwon sendiri telah menceritakan impian barunya pada Rose, seorang leader boyband terkenal.

Berbeda dengan Jay yang sangat mudah bergaul dengan siapapun, anak sulung Rose itu kini telah membangun perusahaannya sendiri. Bukan hanya pemilik cafè, Ia juga mendistribusikan kopi mix buatannya ke puluhan cafè di Seoul, Gangnam hingga Busan.

Dengan bantuan kekasihnya—Karina—yang menjadi asisten keuangan, Jay berniat memperluas distribusi Kopi buatannya ke seluruh penjuru Korea.

Jay juga memanfaatkan beberapa temannya yang memiliki jumlah followers cukup banyak untuk memberikan review cafènya. Seperti Sunghoon, Beomgyu dan Yeonjun yang rutin mempromosikan cafè milik Jay.

Logan yang melihat potensi Jay ikut berinvestasi agar usaha milik anaknya itu semakin berkembang.

Rose kini tinggal seorang diri, hanya berteman seorang asisten rumah tangga. Jungwon tinggal bersama Jeffrey, sedangkan Jay memilih apartemen di Gangnam yang dekat dengan tempat kerjanya.

Ada sekelebat keinginan untuk pergi ke suatu tempat setelah serangkaian tour usai.

"New York?"

Jay tak bisa menutupi kekagetannya, begitu juga dengan Jungwon.

"Mama yakin mau tinggal sendiri di sana? Apa aku temani saja?" Tawar Jay.

"No, sayang. Mama hanya berlibur beberapa bulan di sana. Mama rindu dengan nuansa kota New York, di sana mama juga bisa menulis lagu baru."

Jungwon tersenyum, dimplenya nampak jelas.

"Uwon bakal dukung apapun yang bikin mama happy." Ujarnya singkat lalu memeluk Rose.

"Aku sih setuju mah, asal tiap malam kasih kabar loh ya. Tiap bulan Jay juga bakal jenguk mama."

Jay mengerucutkan bibir tipisnya, Anak sulung Rose yang protective akan membuatnya rindu.

Rose juga sudah mengabari Jeffrey, Logan, Jisoo dan Soojung. Rose pun telah mengirim pesan pada Jennie yang saat ini berada di Paris.

Rose terbang ke New York.

Jangan lupa support cerita ini dengan vote dan comment sebanyak-banyaknya agar cerita ini terus berlanjut.

Jangan lupa support cerita ini dengan vote dan comment sebanyak-banyaknya agar cerita ini terus berlanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"The Show must go on, Ros!"


03/07/2021

Roseeeanna (2021)

𝐒𝐊𝐘 𝐂𝐀𝐒𝐓𝐋𝐄 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang