PRIDE IN YOUR HAPPINESS

2.4K 228 17
                                    

"The right man will take pride in your happiness

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"The right man will take pride in your happiness. He knows the happier you are, the happier he will be."
____________________________________

Jaehyun dan Rose mengucap janji pernikahan di hadapan orang-orang yang mereka cintai. Kemudian saling berpegangan menelusuri altar yang cantik.

Berdua, mereka memulai hubungan indah nan suci. Melukis keindahan di atas kanvas baru.

"Rose.. aku menikahimu dan berjanji akan menjadikanmu pemilik singgasana termegah di hatiku."

Kata-kata Jaehyun yang membuat Rose tak kuasa menahan tangis, begitu juga dengan seluruh tamu undangan yaitu keluarga serta sahabat terbaik yang menjadi saksi kisah Jaehyun dan Rose.

Kisah cinta mereka memang tak semulus yang lain. Begitu banyak tragedi dan air mata.

Namun janji mereka hari ini seolah memecahkan kelam di masa lalu.

Jaehyun dan Rose berjanji akan saling menyayangi dan menjaga satu sama lain, terutama bagi ketiga anak mereka.

Jay, Jungwon dan Jasmine.

Malam itu Jaehyun mempersembahkan sebuah lagu  untuk wanita yang paling Ia cintai, Rose. Sebuah lagu yang menceritakan ketakjuban pria akan sosok pengantin cantik di hadapannya, "Beautiful in White—Shayne Ward." 

So as long as I live I love you
Will haven and hold you
You look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

Rose juga menyanyikan sebuah lagu romantis berjudul "A Thousand Years—Christina Perri" yang diiringi melodi piano yang dimainkan oleh Jay.

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I'm afraid to fall?
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

I have died every day waiting for you
Darling, don't be afraid
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

I have died every day waiting for youDarling, don't be afraidI have loved you for a thousand yearsI'll love you for a thousand more

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy everly after doesn't exist, Jae. But I hope this is our happy everly after." Ucap Rose lalu berlanjut dengan ciuman manis di malam yang indah itu.

THE END.
_____________________________________

Terima kasih sudah membaca SKY Castle dengan setia hingga akhir. Terima kasih juga atas support dan apresiasi readers yang sangat kucinta.

Semoga cerita ini dapat membawa kalian pada pesan yang tersisip di baliknya.

Hidup akan selalu membawa hitam dan putih. Akan ada suka dan duka, pertemuan dan perpisahan, kedatangan dan kepulangan.

Satu hal yang pasti adalah kematian.
Berikan kasih terbaik dari hati kalian pada orang-orang yang begitu berharga di hidup kalian, sebelum terlambat dan berakhir dengan penyesalan.

Lakukan apa yang baik dan kalian cintai. Sesuatu yang tak akan kalian sesali bahkan jika kalian mati besok.

Sekali lagi, terima kasih

Kisah SKY Castle sampai di sini. Jaehyun dan Rose mencintai kalian.

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐒𝐊𝐘 𝐂𝐀𝐒𝐓𝐋𝐄 ✓ 🎉
𝐒𝐊𝐘 𝐂𝐀𝐒𝐓𝐋𝐄 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang