BLINDED BY GREED PT. I

1.7K 345 29
                                    

"Jeffrey?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeffrey?"

Rose memicingkan matanya ke arah lelaki yang kini bersandar di dinding Rumah Sakit.

"Kau bercanda?" Rose melempar berkas di genggamannya.

Ia tak bisa memercayai siapapun sekarang, bahkan dirinya sendiri sekalipun.

Jika Ia sudah hilang kewarasan, mungkin Ia memilih mengikuti skenario sial yang dinamakan takdir.

Dalam beberapa bulan, hidupnya terjun dari seratus ke minus seratus.

Semua karena keserakahanmu, Ros.

BIIP!

Sebuah ponsel bergetar kemudian dilempar ke sisi Rose yang masih menunduk lesu.

"Ponselmu."

Rose menatap kesal, "Sejak kapan?"

"Sekarang." Ucap Jeffrey.

Rose meraih ponsel itu, terlihat satu pesan baru di layar.

LL
Kembali ke SKY Castle dengan Jeffrey, ubah semuanya sebelum Jaehyun kembali.

Tangan Rose gemetar, Ia sedikit paham dengan maksud pesan tersebut.

"Kau yakin ini dia?" Tanya Rose pada Jeffrey.

Jeffrey membalas dengan anggukan.

"Baiklah, aku ikut."

Rose beranjak, Ia mengikat rambutnya dengan karet gelang yang Jeffrey berikan.

"Kau boleh memilih skenario mana yang akan menjadi takdirmu, Ros." Ucap Jeffrey memimpin jalan.

Rose dengan setengah keyakinan mengikuti langkah lelaki di depannya. Pertama, Ia harus membawa pergi Jungwon dan Jay.

Tentu saja Ia tak tenang, terlebih setelah mendengar kabar bahwa Jaehyun menghilang tepat setelah mobil Logan meledak di tempat kejadian.

SRRK !
Jeffrey membuka pintu ruang rawat Jungwon. Terlihat Jay dan Jungwon sedang berkemas.

"Ayo!" Jeffrey mengambil tas hitam di genggaman Jay, memunculkan ekspresi aneh di wajah Jay.

"Jay, Jungwon. Nanti mama jelaskan." Rose menarik tangan Jungwon buru-buru.

Sementara Jay tak berkomentar, Ia tahu benar ada yang tak beres.

"Aku saja!" Jay merampas tas hitam dari Jeffrey. Sosok yang masih Ia anggap Jaehyun.

"Okay, anak nakal!"

Jeffrey tersenyum lalu menyusul langkah Jay yang sengaja dipercepat.

"Dia bukan papa, kan?" Bisik Jungwon pada Rose.

Rose tak menjawab, Ia hanya mengeratkan pegangan pada pergelangan tangan Jungwon.

Jeffrey melajukan mobil melewati jalan panjang yang sepi. Jay dan Jungwon saling memandang, kemudian mengangguk dan berpegangan tangan erat.

𝐒𝐊𝐘 𝐂𝐀𝐒𝐓𝐋𝐄 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang