Bab 1791 Ini adalah kesalahpahaman (6)
Kali ini, kesedihan Ye Qing salah, dan dia terlibat dalam perang iblis ini. Dia diseret ke ruang tertutup ini.
Shenhai, yang tidak jatuh selama ratusan ribu tahun, kali ini, secara ajaib jatuh dari peron.
Setelah itu, Shenhai ini kebetulan jatuh di tangannya. Setelah kekuatan Shenhai diaktifkan, itu langsung terintegrasi dengannya ...
Aku tidak menyalahkan Ye Qing karena berpikir, tapi itu terlalu kebetulan.
Butuh ratusan ribu tahun untuk menjatuhkan platform, dan ada lautan dewa yang tidak dapat diintegrasikan oleh keluarga Tian Yao. Serangkaian petunjuk diikat menjadi satu, sehingga Ye Qingyi harus lebih banyak berpikir.
Saya khawatir ... dia hanya diaktifkan setelah aktivasi Shenhai, dan itu sepenuhnya terintegrasi.
Ye Qingyu juga melihat jenderal Tian Yaozu mencoba memadukan Shenhai, tetapi hasilnya adalah penghambat balasan.
Dan ketika dia sampai di sini, Shenhai benar-benar bergegas bergabung dengannya dengan sangat arogan ...
Kata Shenhai selalu diturunkan dari mulut iblis, dan Shenhai ini berada di luar, tetapi disebut kuil yang lebih tinggi.
Memikirkan hal ini, Ye Qingyi semakin bingung.
Mengapa ada dewa laut di sini?
Dan mengapa dewa laut ini mengenali dirinya sendiri dan berintegrasi dengan dirinya sendiri?
Jika Shenhai adalah kuil tingkat tinggi, maka alasan masuknya mereka ke dalam misteri aneh ini masuk akal.
Karena kemunculan Laut Shenhai yang akan segera terjadi, distorsi ruang angkasa akan terjadi, dan kelompok sepuluh orang mereka, juga kekuatan yang terdistorsi oleh ruang ini, telah ditarik ke dalam rahasia yang diciptakan oleh Laut Dewa.
Orang-orang kuat dari Benua Kedua yang terjebak di sini takut mereka juga masuk ke sini ketika mereka muncul beberapa kali, dan mereka dikutuk di sini. Mereka tidak bisa bertahan hidup, dan mereka tidak bisa mati.
Shenfu, yang dibawa pergi oleh leluhur keluarga surgawi di benua pertama, adalah hal yang sama dengan Shenhai. Namun, Ye Qingyi selalu merasa bahwa tingkat dewa dalam tubuh tampaknya telah melampaui keluarga kuno keluarga surgawi. Kuil yang lebih tinggi yang dirampas.
Karena segala sesuatu dalam misteri ini telah melampaui kognisi.
Ye Qingying menyadari pada saat ini bahwa mengapa iblis semua berkata bahwa mereka bisa mendapatkan dewa, mereka bisa mendominasi segalanya. Tidak ada masalah dengan ini, tetapi prasyarat harus digabungkan dengan lautan dewa.
Karena misteri iblis adalah bagian dari lautan dewa.
Setelah mendapatkan Shenhai, itu sama dengan kekuatan semua iblis, dan Anda dapat menggunakan energi ruang Shenhai untuk masuk dan keluar dari tempat itu.
Memikirkan semua ini, Ye Qingyi tidak bisa menahan nafas. Dia tidak pernah bermimpi bahwa dia akan berintegrasi dengan kuil yang lebih tinggi dalam sehari ...
Tapi dia hanya ingin mengerti sedikit, dan Shenhai di tubuhnya benar-benar membuat gelombang fluktuasi lain.
Perasaan akrab datang lagi. Setelah Ye Qingyu hanya memiliki kutukan rendah, dia langsung tersedot oleh tatapan tajam.