Bab 1941 The Ancients of the Aged (3)
"Qin, aku tahu hatimu tidak nyaman, tapi ini adalah akhir dari masalah. Kami tidak punya cara untuk kembali. Jika kami memberi tahu Kakek bahwa ... Kami menjual keluarga Jiang, ketika itu .. . Aku takut ... "Ye Yu tidak berkata apa-apa.
Hati Jiang Qin mendengus.
"Aku tahu, kamu harus istirahat dulu." Jiang Qin menepuk bahu Ye You dan berbalik dan pergi.
Ye You melihat ke belakang kepergian Jiang Qin, dan ketangkasan serta kekhawatiran di wajahnya berubah menjadi cibiran.
Ye Xun, yang berada di sebelah Ye You, terlihat lesu. Dia tahu Ye Ye kejam di pagi hari, jadi begitu pada saat Ye Jia, tapi dia melihat Ye You secara pribadi menempatkan seluruh rumah jahe ke tanah pemusnahan, tapi tidak ada gunanya. Arti ambiguitas semakin menakutkan.
Ye Xun dapat memahami dengan sangat jelas bahwa Jiang Qin benar-benar memperlakukan Ye You sebagai putrinya sendiri, tetapi Ye You, saya khawatir mungkin tidak seperti ini ...
"Xuner, temani aku menemui diaken dari keluarga kuno Ye." Ye You mulai berbicara setelah Jiang Qin pergi.
"Saudarimu, apa yang akan kamu lakukan dengan diaken itu?" Ye Xun melihat sekilas.
"Jiang Qin mungkin tidak dapat menemukan orang-orang dari raja domain dan keluarga Jiang, terus mengkonsumsi ini, hanya akan membiarkan keluarga kuno Weishi tidak puas dengan kita." Mata Ye You sedikit terangkat.
"Saudarimu, apakah kamu punya cara?" Ye Xun memandang Ye Youdao.
Ye You tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Dia baru saja membawa Ye Xun untuk menemukan diaken dari keluarga kuno.
......
Di sisi lain, Kuil Bayangan telah mengumpulkan kekuatan banyak orang kuno.
Karena keluarga kuno kuno berada di belakang layar, orang-orang dari suku kuno menyebar secara diam-diam, dan jumlah orang yang datang untuk bekerja semakin banyak. Untuk ini, delapan raja sangat tidak bahagia, tetapi itu disebabkan oleh Ye Qing. Mereka tidak membuka mulut dan tidak banyak bicara.
Ye Qingying meninggalkan orang dahulu di Kuil Bayangan, dan tidak membiarkan mereka menunggu mereka tidak melakukan apa-apa.
Meskipun kekuatan Kuil Bayangan besar, kekuatan yang didistribusikan di daratan oleh nenek moyang yang hebat hanya akan tumbuh lebih besar.
Ye Qingyi membiarkan para bapa leluhur kuno yang mengandalkan mereka untuk diam-diam menggunakan kontak di tangan mereka untuk menyelidiki semua gerakan para leluhur kuno.
Ye Qingxuan tahu mengapa tiba-tiba kekuatan kuat dari keluarga kuno Hei, tapi seberapa kuat keluarga kuno itu, dia tidak diketahui, jadi dia membutuhkan jaringan berita orang-orang kuno ini, pada saat yang sama, dia juga mengisyaratkan itu. mereka akan menyelidiki orang-orang kuno yang berdarah dan apakah ada berita.
Terutama denyut nadi raja domain Jiang.
"Di sisi lain dari keluarga kuno, tampaknya belum ada serangan baru-baru ini di Kuil Bayangan." Xiaobaihu berjongkok di pangkuan Ye Qing dan berkata.
Setelah kematian kedua remaja itu, seluruh Kuil Bayangan memasuki tingkat kewaspadaan, tetapi setelah menunggu setengah bulan, tidak ada berita dari Kuil Bayangan.
"Bahkan jika kamu tidak datang sekarang, kamu akan datang cepat atau lambat. Menurut berita dari kuno kuno, mereka belum menghentikan penangkapan pecahan Chaos. Mereka tidak akan pergi ke Kuil Bayangan sekarang. Mereka ingin meninggalkan kita. Pada akhirnya. " Ye Qing tidak bodoh, dia samar-samar menebak rencana keluarga kuno. Ye Qingying berjongkok di sisi ini, dan orang dahulu akhirnya mendengar berita tentang denyut nadi Jiang.