Bab 2391 Pemain Alternatif (3)
"Associate Dean, kamu ..." Ye Qingyi tahu bahwa Wen Qi harus memberi seseorang, tapi ... dia tidak berharap bahwa itu akan dikirim ke Song Yanhan.
Teknik alkimia Lagu Yanhan adalah untuk pengajaran Zhu Ning.Jika tidak ada awan, ia pasti satu-satunya harapan dari Jiuyou College.
Masuk akal bahwa orang seperti itu, Wu Fengling seharusnya mengatur tim di pagi hari.
"Orang-orang Song Yanhan di barisan mereka telah terluka parah, dan mereka belum pulih. Saya khawatir tim tidak akan dapat berpartisipasi setelah persidangan ..." Wen Qi menghela nafas tanpa daya.
Remaja yang telah mencapai hasil terbaik dalam kompetisi seni bela diri adalah tim dengan Song Yanhan, meskipun ia putus asa untuk pertempuran, ia terluka parah dan tidak bisa terus menguji.
Tim Song Yanhan tidak memiliki satu orang, dan tidak dapat terus menguji. Karena malu Zhu Ning, Wen Qiu berpikir bahwa ia akan mengatur Song Yanhan ke tim Ye Qingyi.
Tentu saja, bukan tidak mungkin untuk mengisi bocah itu dengan Qiu Nan dengan serius, tetapi Qiu Nan telah dipindahkan ke tim di mana tutornya sendiri, dan banyak orang lain telah terluka dan sulit untuk membandingkan.
Setelah kombinasi ulang, Song Yanhan sangat lajang.
Dengan cara ini, Wen Qi secara alami memiliki pertimbangannya sendiri.
Tim lain sudah memiliki divisi alkimia, dan nilai seni bela diri alkemis tidak tinggi, hanya awan di tim Ye Qingyi ... adalah pengecualian.
"Dia mau?" Ye Qingyi memandang Song Yanhan.
Bahkan, siapa pun yang mengirimkannya kepadanya adalah sama, terutama sembilan keponakannya sendiri.
Untuk mengisi orang yang datang, dia tidak akan memiliki pendapat selama dia tidak menunda kakinya.
Wen Qiqi tahu kekhawatiran Ye Qingyi. Sebelum Song Yanhan dan Thunder, mereka memiliki konflik.
Wen Qi memandang Song Yanhan.
Song Yanhan menghela nafas lega dan melangkah maju: "Hai Guru, saya bodoh sebelumnya, tapi tolong maafkan saya, kali ini dalam sidang tim, saya akan mencoba yang terbaik."
Song Yanhan salah.
Saya memikirkan statusnya di Jiuyou College, tetapi sekarang dia telah jatuh ke dalam tim dan harus meminta bantuan.
Orang ini yang bisa meminta untuk dirinya sendiri, benar-benar membiarkannya tidak marah.
Tidak hanya tingkat perbaikan obat Ye Qing sendiri lebih tinggi dari tingkat masternya sendiri, bahkan awan yang dia ajarkan lebih baik daripada tingkat alkimia Song Yanhan sendiri.
Apa yang bisa dikatakan Song Yanhan?
"Bagus." Ye Qing melihat bahwa Song Yanhan benar-benar ingin bergabung, dan tidak ada lagi rasa malu.
Setelah kehangatan dikonfirmasi, ini membuat masa lalu Ye Qing, dan dia harus berbicara dengannya sendirian.
Song Yanhan terlempar ke depan sekelompok anak-anak beruang.
Song Yanhan: "..."
Thunder menyentuh dagunya dan berjalan di sekitar Song Yanhan, matanya tampak seperti benjolan angsa Song Yanhan.
"Saudaraku," Thunder menampar pundak Song Yanhan.
Song Yanhan adalah roh.
Smog, dia benar-benar tidak bisa mengalahkan barang ini, barang ini tidak perlu menunggu untuk balas dendam, kan?