Bab 2701, No. 01189 Silver Star Saint (2)
Pangeran suci dengan bintang-bintang perak, tiba-tiba berubah menjadi perak, dari dalam kalajengking menembakkan dua cahaya perak para biarawan, seperti kemuliaan bintang-bintang, menyapu melalui lubang yang dalam.
"Suasananya kuat, tapi tidak ada ..."
Bintang perak bergumam di mulut raja suci.
Mendengar pernyataan ini, Ye Qingxuan dan Xiao Rong saling berhadapan.
Bisakah orang Taois ini merasakan napas mereka? !
Untuk era dalam ingatan ini, Ye Qingqi dan yang lainnya sama dengan tidak ada.
Apalagi orang-orang ini hanyalah keberadaan ingatan.
Meski begitu ...
Sulit membayangkan orang-orang di Kuil Daxiantian. Jika orang-orang ini benar-benar ada, maka itulah yang kuat.
"Jangan terlalu keras ... Aku takut mereka akan mendengarnya." Wajah seorang murid dari Kuil Abadi Besar berubah sedikit.
"Yakinlah, jika kamu menemukannya, kamu sudah menemukannya. Bagi mereka, kita transparan dan tidak ada. Lagi pula, seperti kata Ye Yueshi, keberadaan ini hanya ada di pikiran para tuan dari milyaran jiwa. Memori sudah berakhir. "
Untuk ini, tidak ada bantahan. Dalam kasus 10.000 langkah, bahkan jika mereka benar-benar ditemukan, mereka masih aman. Produk-produk dalam memori tidak dapat menyebabkan kerusakan atau pembalikan ke kenyataan.
Ye Qingyi tidak memperhatikan, matanya tertuju pada bintang perak Saint Jun, dan ada warna tertegun di kalajengking. Bintang perak pangeran suci ... sebenarnya adalah tampilan dengan semangat buddy ... seperti sekilas, dan sepasang itu Di dalam guci perak, itu penuh dengan kekuatan surga yang mengerikan.
Pada saat ini, Ye Qingying menatap Silver Star Saint Jun, alisnya sedikit terpana, mengapa kehadiran sekarang, penampilan dan semangat yang sama, hanya momentum dan sikap tubuh itu ...
Selain itu, kekuatan Tiandao ini terlalu mengerikan. Ini bukan kekuatan yang sama dengan yang diserap tubuh Ye Qing di dalam tubuh.
"Nubuat, mungkin terwujud ..."
Setelah sekian lama, bintang perak itu bernyanyi di mulutnya, tetapi gelombangnya polos dan tidak terurai, tetapi itu adalah sentuhan fluktuasi yang tidak terdeteksi.
"St. Jun, maksudmu ... ribuan tahun yang lalu ..." Seorang bhikkhu berpakaian kuat, cemberut.
"Tidak buruk." Bintang Perak Shengjun belati, mengembalikan ketidakpedulian, berkata: "Batas atas, penyebab darah keluarga abadi sejati mengatakan bahwa setelah ribuan tahun, domain saya akan dihancurkan."
"Apakah kamu dirampok dunia ..."
Seorang penganut Tao yang lain berpikir.
"St. Jun, jangan khawatir, aku menunggu untuk duduk di area ini. Aku harus mengatakannya."
"Buddha, saya mendengar bahwa Anda memiliki beberapa cucu dan pergi ke wilayah Shenzun." Setelah beberapa saat, mata Silver Star Saint Jun jatuh pada kecoak besar yang belum pernah dibuka.
Kecoak besar, mengenakan tipis, tangan digenggam bersama, ada totem Buddha emas di alis, tetapi mengambang di udara tanpa gerakan apa pun, tetapi tubuh secara tidak sengaja memancarkan kekuatan langit, seolah-olah segala sesuatu di dunia ini tidak dapat diganggu gugat.
"Beberapa cucu dalam Buddha memang memasuki dunia, dan pergi ke para dewa para dewa ... untuk menekan roh-roh jahat dari surga." Seorang bhikkhu mengangguk.