Bab 2591 01160 Tempat Putus Asa (2)
Memang, Ye Qingyi saat ini tidak dapat berkomunikasi dengan para dewa dalam tubuh, seolah-olah karena hubungan malapetaka, sehingga memutuskan semua koneksi.
Tempat di mana bahkan para dewa dan dewa merasa putus asa, Ye Qingxuan hanya melihat sekeliling, dan sudah merasa bahwa dia akan menekan mati lemas. Jika ya, Ye Qing bahkan tidak ingin tinggal sebentar.
Namun, dia tidak dapat meninggalkan tempat ini, bahkan setelah kematian, bahkan jiwa harus ditekan di sini, hidup yang kekal tidak dapat menjadi kehidupan super.
Gletser tak terbatas, kepingan salju tak berujung jatuh dari kehampaan, dunia hanya dingin dan putus asa.
Telapak tangan Ye Qing sedikit terangkat, dan segera, di telapak tangan Ye Qing, nyala api merah muncul.
Akhirnya, Ye Qingyi merasakan kehangatan yang telah lama hilang.
Setelah tubuh lebih hangat, Ye Qingyi tidak berani tinggal, takut darah di dalam tubuh membeku dan hanya bisa terus bergerak maju.
Di daerah putus asa ini, setiap langkah sangat padat karya, dan tidak ada sedikit aura antara surga dan bumi untuk melengkapi, seperti api merah sebelumnya, setelah digunakan, tidak dapat ditambah dalam bentuk Reiki.
Ye Qingyu membuka cincin ruang angkasa dan mengeluarkan dendeng dari dalamnya, menelannya dengan mulut besar, hanya untuk memulihkan kekuatannya.
Di tempat malapetaka, setelah kelelahan fisik habis, itu harus mati. Jika Ye Qingyi berhenti dan beristirahat selama beberapa jam, darahnya akan beku menjadi es, dan tidak mungkin untuk melarikan diri.
Bahkan Ye Qingqi mulai menyesali beberapa orang, keberuntungannya tampaknya tidak lagi seperti yang dia pikirkan, itu akan menjadi peluang besar, tetapi siapa yang bisa mengharapkannya, ini adalah perampokan besar.
Jika Ye Qingyi tahu bahwa malapetaka tidak dapat berkomunikasi dengan Shenhai, mungkin, dia benar-benar tidak akan mengambil risiko.
Sebelum memasuki terowongan sebab akibat dewa kuno, Ye Qingyi percaya bahwa akhir yang terburuk adalah ia memasuki lautan para dewa dan lautan. Setelah tempat kehancuran, kekuatan Shenhai disegel, meninggalkannya di mana pun untuk melarikan diri.
Saya tidak tahu sudah berapa lama berada dalam situasi putus asa ini, mungkin sudah beberapa hari, tetapi dunia ini tidak memiliki siang dan malam, dan sulit untuk membedakan sampai kekuatan fisik Ye Qingyi telah sepenuhnya dikonsumsi.
"Plop", Ye Qingyi jatuh di atas es, dia benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk berjalan.
Segera, atmosfer dingin yang menakutkan sekali lagi menyapu tubuh Ye Qingying.
"Gemuruh"!
Suara keras terdengar di sekitar.
Ye Qingying memandang ke depan, dewa iblis besar berdiri di tanah, tubuh besar berjalan di depan, wajah putus asa, suara serak.
Adegan semacam ini, Ye Qingyi telah eksentrik.
Keberadaan yang dulu berpangkat tinggi ini telah mati. Hanya jiwa-jiwa yang masih dipenjara di sini. Sulit untuk menghindarinya. Rasa sakit dan siksaan sebelum kematian diulang setiap hari. Dalam waktu yang tak terbatas, tidak pernah berhenti.
"Jika aku mati ... mungkin akan seperti ini ..."
Ye Qingyi berbisik pelan.
Pada saat ini, Ye Qingyi belum merasakan kelelahan, dan tubuhnya berangsur-angsur kehilangan kesadaran. Tampaknya benar-benar terisolasi dari dunia. Hanya flu yang pahit masih membunuh keinginan kecilnya.