Bab 1951 Kenalan lama (2)
Meski masih bisa mengatasinya, itu tidak lagi memiliki keuntungan yang luar biasa.
Air dari keluarga kuno zaman dahulu benar-benar dalam.
Ye Qingying memandangi tiga remaja yang bermain melawan Kaisar, dan mereka memiliki pemahaman yang sangat diam-diam satu sama lain. Meskipun kekuatan Kaisar berada di atas mereka, mereka tidak dapat menyelesaikan semuanya pada saat yang bersamaan.
Ye Qingying pasti khawatir, tetapi diaken dari keluarga Gu kuno juga tidak tampan.
Sebelum kelompok remaja pertama dikalahkan, dia sudah siap secara psikologis.
Bagaimanapun, masih banyak celah antara mereka dan Kaisar, tetapi ketiganya cukup baik di antara remaja keluarga kuno. Hasilnya masih belum ada cara untuk menyelesaikan Kaisar.
Untuk beberapa waktu, wajah diaken itu tidak sedap dipandang. Dia diam-diam melihat ke arah penjaga di samping dan berbisik beberapa kali. Penjaga itu segera berbalik dan lari ke ngarai.
Di ngarai, para tetua dengan janggut putih berdiri di paviliun, dan manik-manik tebal di depan matanya bersinar dengan sedikit cahaya.
Hanya beberapa dari manik-manik roh itu yang telah rusak, tetapi dengan jumlah yang begitu banyak, pecahannya tidak mencolok.
"Sesepuh Kailu, Kaisar Kuil Bayangan terlalu kuat, dan ketiga bersaudara itu takut mereka tidak akan bisa mengatasinya untuk waktu yang lama ..." Para penjaga bergegas melapor.
Dengan tangan di belakang punggung, tidak ada perbedaan ekspresi.
"Limbah." Bukaan samar para tetua, tapi mata mengalir di atas manik-manik roh.
Pada saat pembukaan para tetua, tiga manik-manik depan hancur, dan mata para tetua tidak bisa diangkat sedikit.
Ketiga remaja itu justru tewas di tangan Kaisar.
"Kaisar Kuil Bayangan, benar-benar pantas menyandang nama itu." Para tetua mencibir.
Naga iblis yang pernah berdiri bahu membahu dengan bayangan Tuhan, telah melampaui seluruh benua.
tapi......
"Ini ..." Para penjaga sedikit khawatir.
Para tetua mengangkat tangan mereka sedikit dan langsung menunjukkan bagian atas Jalan Lingzhu: "Tidak perlu terlibat dengan Kuil Bayangan, biarkan dia pergi."
Ketika penjaga melihat mutiara para tetua, sosok itu tidak bisa membantu tetapi terkejut.
"Tapi itu..."
Kata-kata para penjaga tidak diucapkan raja. Mata para tetua tiba-tiba beralih ke para penjaga. Para penjaga hanya merasakan ada hawa dingin di punggung. Mereka tidak berani mengatakan beberapa patah kata lagi dan langsung menuju kematian.
Di luar ngarai, Kaisar melihat ke tiga remaja yang jatuh berdiri, tetapi kehilangan sedikit kesombongan di matanya.
Meskipun menang, tetapi dosa kemenangan, kekuatan ketiga remaja ini, semuanya adalah yang terbaik, dan kerja sama yang sangat diam-diam, yaitu, Kaisar juga merasakan sedikit perjuangan.
Dengan jatuhnya ketiga remaja itu, orang-orang zaman dahulu pun menghela nafas lega.
Jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, mereka tidak akan percaya bahwa akan ada remaja yang kuat di dunia ini.