Bab 2081 Lonjakan (1)
"Mengaum!"
Tiba-tiba, seekor naga menjerit di langit.
Ketika dia lelah mengatasinya, dia tiba-tiba menemukan bahwa sesosok tubuh besar terbang dari belakang dan menabrak naga air yang mengerikan.
Hei, juling, lihat ke atas.
Saya melihat bagian atas kehampaan, Ye Qingyi berdiri di belakang punggung Kaisar, dan naga air yang rusak berubah menjadi tetesan air kecil, bersinar di bawah sinar matahari dengan sedikit kecemerlangan.
Ye Qingxi sangat jelas bahwa jika Liga Merah kalah, maka Kuil Bayangan dan seluruh Benua Tengah akan sepenuhnya ditelan.
Suatu kali, dia melihat awan Xiaoyun dibawa pergi, tetapi kali ini, dia tidak akan pernah membiarkan tragedi itu terulang.
Ayah angkat, guru menghormati ...
Lawan semuanya, dia ingin mereka kembali ke dunia ini.
Mata Ye Qingying menyapu bayang-bayang kuil di bawah, dan ada sedikit kelembutan di matanya.
Meskipun dia dilarikan ke rak, tapi ...
Dia sangat menyukai undead sialan ini sekarang.
Berang-berang tidak menyangka bahwa beberapa orang yang dikirim oleh Liga Merah dapat memecahkan naga airnya, dan matanya mau tidak mau mulai menembak lagi, tetapi mereka dihentikan oleh Lu Zhiyao.
"Mo Zhen, aku sudah lama tidak melihatmu." Lu Zhiyao mendongak dan menatap Ye Qingyu di belakang naga iblis.
Pipi Ye Qing basah oleh tetesan air. Dia merendahkan dan memandang Lu Zhiyao. Tidak ada ekspresi di wajahnya.
Salah satu dari dua belas penjaga gawang Wolf Gate, adalah kenalan lama dengan Shadow Lord?
Ye Qingyi benar-benar tidak tahu berapa banyak rahasia yang dimiliki Raja Bayangan.
Lu Zhiyao tampaknya mengenali bayangan Tuhan, dia tidak membiarkan berang-berang dengan mudah menembak.
"Aku dengar kamu datang ke domain pertama. Aku tidak menyangka kita bertemu lagi hari ini. Ya, hari ini, kamu dan aku juga bisa istirahat." Mata Lu Zhiyao memancarkan sentuhan kabut.
Ye Qingying kaget.
Punya ...
Ini masih merupakan kebencian dengan bayangan Tuhan!
Sosok Lu Zhiyao langsung berubah menjadi cahaya, terbang langsung ke kehampaan, dan bergegas melewati Ye Qing.
Kaisar segera menyemburkan naga itu.
Sosok Lu Zhiyao berhenti di atas kehampaan, memegang pedang dan Ye Qingying.
Ye Qingying diam-diam senang bahwa masih ada seorang Kaisar, tetapi ketika pikirannya baru saja dimulai, berang-berang terbang langsung ke kehampaan.
"Naga itu diserahkan kepadaku untuk menghadapinya." Berang-berang tersenyum tipis, dan air di tangannya mengapung. "Kamu baru saja mematahkan naga airku. Ini masih sedikit keterampilan, hanya tidak tahu, sudah berapa lama kamu bermain untukku."
Mata Kaisar Kaisar segera dipenuhi dengan gas pembunuh, dan langsung membunuh masa lalu.
Dalam kasus Kaisar Ming, Raja Bayangan secara alami tidak membutuhkannya untuk membantu.
Ye Qingwei: "..."
Saudaraku, tenang!
"Sekarang, tidak ada lagi yang akan menghalangi Anda atau saya." Lu Zhiyao memandang Ye Qingyi, dan matanya penuh dengan pembunuhan.