Bab 2221 Night Soul Beast (3)
Sejak saat itu, kelemahan binatang buas malam telah dikenal dengan domain kedua, dan nama kengerian roh jahat telah menghilang.
Hidup dalam emosi negatif, monster yang melahap jiwa adalah roh jahat yang paling takut pada tawa dan tawa.
Jika Ye Qingqi tidak tahu tentang masalah ini, dia tidak berani membawa Guntur dan mereka memiliki beberapa anak beruang untuk menginjakkan kaki di tempat ini.
Alasan mengapa dia membiarkan Thunder dan yang lainnya berserakan dan bersembunyi, adalah karena mereka tidak ingin mereka berkumpul, dan di bawah ketakutan, memberi binatang jiwa malam "makanan".
Dan dia yang termuda.
Ye Qingyi khawatir bahwa dia takut akan usianya yang masih muda, dan dia secara khusus membiarkannya minum obat meditasi sebelumnya.
Untuk menghadapi makhluk jiwa malam, tidak takut pada sisi, saya takut bahwa sekelompok orang yang ketakutan di sekitar memberikan sumber yang kuat dari makhluk jiwa malam.
Binatang malam jiwa ingin membebaskan diri dari umat manusia yang eksentrik, tetapi setiap kali menolak, Ye Qingyi tersenyum padanya.
Senyum itu murni lurus ke mata, dan makna sukacita sudah ada di mata.
Jenis kebahagiaan murni adalah membiarkan jiwa malam binatang seperti kebencian ini, merasakan kejutan jiwa, tetapi untuk sesaat itu habis oleh Ye Qingyi untuk "tertawa" ...
Thunder dan yang lainnya telah bersiap untuk pertempuran mematikan dengan makhluk jiwa malam, tetapi mereka telah menunggu lama, dan mereka tidak tahu apa yang terjadi. Mereka menutup mata, menjilat telinga, tidak bisa mendengar atau melihat, di dalam hati. Penuh kekhawatiran tentang Ye Qingyi.
Hanya orang yang menjelajah awan bergetar karena ketakutan, sebelum menutup mata dan telinganya, ia menunggu kematian, tetapi setelah menunggu lama, ia tidak merasakan kematian, dan ia membuka matanya ketakutan.
Tiba-tiba aku melihat ...
Awalnya berantakan, tapi sangat tenang saat ini.
Pria muda, yang tidak berpakaian bagus, berdiri dengan nyaman di hutan, dan dia masih tidak tahu kapan ada kucing abu-abu dengan sepasang tanduk.
"Malam ... Jiwa Malam?" Pria itu tergagap.
Ye Qing berkata: "Saya tidak tahu, ketika saya baru bermain, tiba-tiba dia pergi."
Pria itu tertegun, dan dia tidak bisa mempercayainya. Binatang buas malam yang telah mengejarnya sejak lama benar-benar melarikan diri?
Ye Qingyi tidak mengatakan apa-apa lagi, tetapi di masa lalu, dia menembak guntur dan orang lain yang masih tertutup.
Ketika beberapa remaja difoto, mereka berada di ambang musuh, tetapi setelah berkedip, mereka menemukan bahwa Ye Qingyi berdiri di depan mata mereka dan tiba-tiba menarik napas lega.
"Bos ... Kemana perginya makhluk jiwa malam?" Guntur tampak tak terduga, melihat sekeliling, tetapi tidak melihat sosok makhluk jiwa malam itu.
Beberapa orang lainnya juga ditutup matanya.
"Hsu merasakan apa, tiba-tiba pergi." Ye Qing mundur.
Beberapa orang tidak tahu banyak tentang binatang jiwa malam, dan Ye Qingyi tidak banyak berpikir.
"Tapi ... bos, kamu tidak mengatakan itu, binatang malam jiwa akan merekam bau kita, akankah itu selalu mengejar? Itu akan pergi sekarang, apakah itu akan tiba-tiba kembali?" Thunder menelan ludah.