Bab 1923 Naga iblis lahir (3)
Ye Qing berdiri di belakang Kaisar, dan sosok ramping asli sangat mungil di bawah sosok Kaisar yang besar.
Dia melirik orang-orang kuno di bawah kuil bayangan, dan melihat mereka tercengang satu per satu, dan hati menjadi tenang dan tenang.
Tuhan tahu bahwa ketika dia baru saja melepaskan Kaisar, ketika dia benar-benar melihat betapa besar tubuh Kaisar itu, dia akhirnya menyadari mengapa Raja Bayangan harus membangun jurang maut.
Itu besar!
Ye Qingxuan sangat merasakan bahwa jika Kaisar Kaisar menyelam, dia bisa langsung menghancurkan seluruh Kuil Bayangan.
Jika ini adalah tempat kecil, saya khawatir itu tidak akan bisa menyumbat raksasa Kaisar.
Yang lebih mengejutkan Ye Qingxuan adalah bahwa setelah Kaisar Dinasti Ming meninggalkan jurang maut, momentumnya lebih dari sepuluh kali lipat!
"Apakah serangga bodoh dan kecil ini, berani meremehkan Kuil Bayangan kita?" Mata merah Kaisar, menyapu dari kuil bayangan, kalajengking berdarah, langsung dari tanah, "kecil" Orang dahulu menyapu.
Orang dahulu yang "kecil" mendengar sepatah kata dari Kaisar, dan tiba-tiba mereka berkulit hitam.
Apa yang sedang terjadi disini?
Kapan mereka membenci Kuil Bayangan?
Hal-hal bisa dimakan tanpa pandang bulu, jadi Anda tidak bisa bicara omong kosong.
Melihat Kaisar Ming membuka mulut berdarah kepada mereka, hati semua orang langsung menyebut mata orang buta.
"Bukan mereka." Ye Qingyi bergegas membuka mulutnya, takut dia terlambat, dan Kaisar bisa menelan seluruh kelompok orang dahulu.
"Entah, mereka selalu sekarat atau tidak. Lebih baik membunuh mereka sekarang." Emperor of Mercy hanya peduli pada mereka. Untuk itu, kecuali mayat hidup Kuil Bayangan, semua makhluk di benua ini harus mati, mati lebih awal. Kematian yang terlambat, semuanya mati, membunuh sekumpulan, tidak ada yang salah dengan itu.
Ye Qingzhen dilempar dan mati karena temperamen Kaisar yang kejam.
Barang ini hanyalah pembunuh gila!
Tidak heran jika bayangan Holy Lord terutama menempatkan ini pada penindasan, Kaisar Kaisar, dan musuh Kuil Bayangan dalam beberapa menit?
Ketika Kaisar Kaisar membuka mulutnya, tidak ada orang yang menghindari orang dahulu. Ketika orang dahulu mendengar kata-kata Kaisar, wajah berubah dari hitam menjadi putih.
"Tuhan, kami tidak berniat jahat, juga tidak berani meremehkan kuil bayangan setengah, saya tunggu ... kagumi saja kekuatan Tuhan, Tuhan ..."
"Benar benar, amarah suci!"
Orang dahulu tidak tahu apa yang dikatakan Ye Qingyi kepada Kaisar, hanya mendengar bahwa Kaisar berkata bahwa dia akan membunuh mereka, dan pembukaan keinginan untuk meledak saat ini.
Mereka di sini untuk meminta bantuan, tetapi bukan untuk mati!
"Mereka dapat menemukan tempat di mana orang itu berada, dan membiarkan mereka hidup, memberi kita petunjuk, mereka bisa melakukan kekuatan ini, kapan harus membunuh, bisa." Ye Qingyi tahu temperamen Kaisar, jangan sampai membunuh, hampir tidak mungkin.
Bahkan Shadow Lord yang sebenarnya tidak bisa melakukannya.
Oleh karena itu, Ye Qingyi hanya mengikuti amarah Kaisar, dan dengan marah dijauhi.