Bab 2031 Kemenangan Besar (3)
Saya harus mengatakan bahwa kebiasaan kuno keluarga Ge cukup dalam, hanya di rumah harta karun, Ye Qingyi telah mencari banyak hal baik.
Cincin luar angkasa yang dibawa oleh para remaja juga dikumpulkan oleh kehidupan Ye Qing.
Selain beberapa simbol magis, Ye Qingyi secara tak terduga menemukan beberapa bagian dari roh yang kacau.
"Kembalikan tubuh para remaja ini." Ye Qingyi menyingkirkan pecahan dari Spirit of Chaos, dan matanya langsung tertuju pada mayat Old Gus yang sudah mati.
Dia perlu menentukan satu hal.
Hubungan antara kekuatan para remaja ini dan lenyapnya anak-anak iblis itu.
Liga Merah dan Kuil Bayangan telah memenangkan waktu yang indah ini. Salah satunya karena sesepuh sesepuh dijaga oleh pasukan, dan satunya lagi karena kekuatan Liga Merah memang merajalela.
Di sisi Kuil Bayangan, saya hanya mencari ombak dan menghasilkan banyak uang.
Untungnya, para tetua yang lolos dari kelahiran hari itu, dengan beberapa orang yang tersisa, melarikan diri kembali ke rumah keluarga kuno.
"Membuka rumah Tuhan, Kuil Bayangan sebenarnya berkolusi dengan Liga Merah, melancarkan serangan terhadap keluarga kuno kita, dan meminta pemiliknya untuk memutuskan!" Para tetua berdiri di aula keluarga kuno dari keluarga kuno.
Di kedua sisi aula, para tetua dari keluarga kuno dari keluarga kuno sedang duduk, dan di atas lantai atas, seorang pria paruh baya yang tampaknya berusia awal empat puluhan bersungguh-sungguh.
Dia adalah pemilik dari keluarga kuno Lansia.
Dalam menghadapi rasa malu para tetua, wajah kepala keluarga hanya sedikit berbeda. Wajahnya tenang dan dia berkata perlahan: "Saya sudah tahu."
"Apa?" Para tetua melihat sekilas. Untuk sementara waktu, mereka tidak mengerti arti dari keluarga.
"Kuil Bayangan awalnya adalah kekuatan Liga Merah. Sebelum Raja Bayangan menghilang, Liga Merah menghapus Kuil Bayangan. Sekarang Raja Bayangan telah kembali, dan Kuil Bayangan secara alami kembali ke Liga Merah." Para tetua dari keluarga kuno kuno membuka jalan mereka.
Para tetua tampak kaku dan berpaling dari wajah semua orang.
Saat ini, dia terkejut bahwa semua orang sepertinya tidak terkejut dalam pertarungan melawan Liga Merah.
seperti......
Mereka sudah mengetahui hal ini.
Hati para tetua bergetar dengan keras. Ini mengingatkan saya bahwa dua hari sebelum serangan Kuil Bayangan, pemilik tiba-tiba memerintahkan agar semua remaja yang masih dalam pelatihan harus dipindahkan ke rumah mereka, dan bahkan kekuatan para tetua asli. Para remaja berprestasi juga dibawa pergi, hanya menyisakan sekelompok remaja dengan kekuatan paling bawah, tinggal di sana.
Sebelumnya para tetua tidak banyak berpikir, tapi sekarang ...
Para tetua dari tetua tiba-tiba melontarkan sebuah pemikiran.
Mungkinkah itu ......
Pemiliknya sudah lama mengetahui bahwa Liga Merah telah memasuki perang. Dia juga tahu bahwa Kuil Bayangan akan bersatu dengan Aliansi Merah untuk menyerang Gus kuno, sehingga ... akan tiba-tiba semua kekuatan elit dari berbagai tempat ditransfer kembali?