Bab 2121 Kucing bertemu dengan tikus mati (1)
Ketika kaisar laut melihat Ye Qingyan mengambil pion harimau putih, matanya berkedip sedikit berbeda. Sebelum dia memikirkannya, Ye Qingyi sudah mengangkat tangannya ...
Pada saat anak itu jatuh dari papan catur, cahaya keemasan keluar dari pion harimau putih itu.
Di bawah cahaya keemasan, awan di seluruh aula langsung dihilangkan oleh cahaya.
Di tengah keheningan, suara siulan harimau seperti harimau turun gunung, sungai gunung yang pecah!
Sesosok harimau putih besar terbungkus di kuil emas dengan cahaya keemasan. Itu bergegas dari Ye Qing ke kaisar laut.
Haihuang memusatkan pandangannya pada hantu harimau putih besar di depan matanya, matanya sedikit terangkat.
Cahayanya sedikit berkurang, dan papan catur di papan catur ada di mata. Mata arogan asli Haihuang tertegun setelah melihat permainan catur.
"Bagaimana ini bisa ..." Alis Haihuang sedikit berkerut, dan kepercayaan di matanya runtuh dalam sekejap.
Ye Qingwei: "..."
Sekarang ... Bagaimana situasinya?
Ekspresi kaisar menjadi semakin bermartabat. Selama bertahun-tahun, dia tenggelam dalam kesedihan Tuhan Yang Maha Esa, berpikir keras, akhirnya menembus kabut di hatinya dan menemukan metode pemecahan, tetapi pada saat ini, kaisar laut merasakan dilema tahun. Kembalilah ke hatiku.
Matanya yang tajam menyapu papan dan melihatnya selangkah demi selangkah. Tampaknya ada lebih banyak jalan menuju kehidupan, tetapi setiap cara dia berjalan, dia akan melangkah ke ruang mati yang telah dirancang pihak lain.
Salah satu langkah, langkah demi langkah salah.
Untuk sementara waktu, kaisar laut ragu-ragu, dan dia tidak tahu bagaimana selanjutnya.
Seluruh permainan, dari kematian hingga kehidupan, sekarang menuju ke kematian.
Tidak peduli langkah mana yang dia ambil selanjutnya, Ye Qingyi memiliki kemampuan untuk membunuhnya.
Tampak hidup, tidak ada peluang sama sekali.
Dalam kecelakaan itu, mata Haihuang sedikit terangkat.
"Keterampilan catur master tidak berkurang di tahun yang sama." Haihuang Shen Sheng berkata.
Ye Qingying melihat ekspresi wajah Haihuang, dan seluruh orang sedikit khawatir.
Dia melirik permainan catur di depan matanya, dan dia benar-benar bingung. Dia tidak bisa melihat pemenang atau kalah, bahkan aturan paling dasar pun tidak diketahui.
Langkahnya hanya Yimeng, memperhatikan bidak catur macan putih yang enak dipandang, hanya untuk melangkah maju.
bisa......
Apa ekspresi Haihuang?
"Konsesi." Haihuang tahu bahwa dia tidak bisa menyelesaikan permainan ini saat ini, dan segera menyerahkan lengkungan itu.
Wajah Ye Qing tersenyum, tapi hatinya adalah banjir air.
"Di dalam dua domain, hanya Holy Lord yang dapat mempelajari skill catur dengan Kaisar. Hari ini, sepasang catur roh laut ini, kirimkan kepadamu, tidak disayangkan, dengan kaisar masa depan ingin melanggar hukum, dari Kemudian turunlah bersama Tuhan. " Setelah itu, kaisar laut menunjuk sejenak, tertahan pada saat trisula dimulai, dia berbalik dan berjalan menuju pintu yang tertutup.