Chapter 2

6.2K 469 88
                                    

HARI SENIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HARI SENIN

Keesokan paginya Yibo meninggalkan Mansion Wang segera setelah bersiap-siap, karena dia ingin pergi bekerja secepatnya.
Yibo sangat ingin tahu siapa yang disebut assistant barunya itu, yang akan datang hari ini ke kantor.

Beberapa hari terakhir adalah hari-hari yang sangat menegangkan baginya, karena dia telah menghadapi begitu banyak masalah di perusahaan mengenai urusan yang sedang berlangsung, menyelesaikan masalah tersebut menguras semua energi dan pikirannya.

Tidak ada orang yang bisa membantunya dalam situasi seperti ini, jadi dia merasa tidak berdaya dan lelah meskipun dia tidak pernah menunjukkan perasaannya di luar kepada siapa pun.

Dan perubahan mendadak dari seseorang yang dulu bersamanya juga sangat mengganggunya. Karena ayahnya selalu melakukan segala sesuatu sendiri, Mr. Wang bahkan tidak pernah repot-repot mendiskusikan apapun tentang masalah ini dengan Yibo, tidak sekalipun.

Tapi sekali lagi dia tidak punya pilihan di depan ayahnya, karena Orang tua itu keras kepala dan melakukan hal-hal yang menurutnya benar untuk dirinya, dan bukan hal yang membuat orang lain nyaman.

Yibo masuk ke dalam mobilnya yang terparkir di luar rumahnya Bahkan ketika dia sedang dalam perjalanan ke kantornya, pikiran Yibo masih berkeliaran di sekitar asistennya karena dia tidak mengerti apa yang istimewa dari Dia.

Orang yang ayahnya ingin gantikan menjadi salah satu karyawan terbaik di perusahaannya yang tak lain adalah Mila.

Setelah 30 menit berkendara, dia tiba di tempat parkir yang hanya untuk VIP dan anggota keluarga atau tokoh eksekutif lainnya.

Yibo berjalan di dalam gedung besar di sambut oleb karyawan lain. Mereka masih memiliki Rasa ketakutan di dalam diri mereka ketika yibo berjalan melewati semua orang yang berdiri di sana.

Semua karyawan yang berada di jalan merasakan getaran di tulang punggung mereka setelah melihat wajah CEO muda yang baru saja tiba di sana dengan aura mengintimidasi dan marah.
Dan mereka tidak benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya, apa yang menyebabkan dia menjadi pemarah.

Begitu sekretarisnya Lisa melihat CEO mereka berjalan menuju ruang kantor, dia menyapa dengan senyum yang menyenangkan di wajahnya dan dia membuka pintu ke kantor untuk CEO mereka.

Yibo sedikit menundukkan kepalanya untuk menghormati karena dia adalah wanita yang lebih tua darinya, yang telah bekerja di sini selama delapan tahun terakhir. Yibo masuk ke dalam kantor dan segera fokus pada pekerjaannya yang menunggunya sambil menunggu inkarnasi iblis baru alias asisten pribadinya datang.

Dia sedang melihat-lihat file yang diletakkan di hadapannya di atas meja ketika dia mendengar telepon kantor yang ada di mejanya berbunyi. Yibo menerima panggilan itu sambil terus melihat-lihat file yang dia pelajari beberapa waktu lalu. Suara tenang sekretarisnya Lisa datang melalui telepon dan dia berkata

Encounter [ Yizhan End ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang