Chapter 1

9.2K 590 6
                                    

"Baiklah semuanya, mari kita selesaikan rapat untuk saat ini dan rapat terakhir akan dilakukan setelah peluncuran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah semuanya, mari kita selesaikan rapat untuk saat ini dan rapat terakhir akan dilakukan setelah peluncuran. Semoga hari kalian menyenangkan semuanya"

kata Yibo sambil memutuskan untuk mengakhiri pertemuan hari ini tentang produk baru perusahaan mereka yang akan diluncurkan dalam satu atau dua bulan. 

Wang Yibo, pewaris tunggal Wang Group,  Sebuah perusahaan yang namanya mencapai di seluruh dunia dengan pertumbuhan tercepat dan produk khusus.  Pada usia 25 tahun dia telah menjadi salah satu CEO termuda di dunia, yang telah berhasil membangun karir mereka dan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi dengan semangat dan kerja kerasnya sendiri. 

Menjadi satu-satunya pewaris telah membuat hidupnya berbeda dari orang lain karena dia mulai bekerja di perusahaannya tepat setelah dia lulus dari perguruan tinggi, dan harus mengelola perusahaan sejauh ini.  Sekarang Wang Corp. naik menjadi salah satu perusahaan terbesar dan bergengsi di negara dan di dunia.

Yibo telah banyak berkorban untuk membawa perusahaan ke posisi mereka sekarang dan untuk itu, dia benar-benar kehilangan masa remajanya, di mana anak-anak muda biasanya bersenang-senang dan bermain-main sambil belajar.  Tapi Yibo di sisi lain harus melalui pelatihan intensif seperti yang diperintahkan ayahnya karena dia akan mengambil alih posisi ayahnya suatu hari nanti. 

Sekarang semua kerja keras yang telah dia lakukan di masa lalu telah terbayar dan hasilnya luar biasa dan melampaui tingkat pengecualian.

“Tuan Wang, ketua memintamu mampir ke rumah hari ini untuk makan malam, jika jadwalmu sore ini sudah beres dari sesuatu yang penting.”

Mila, sekretarisnya memberitahunya saat mereka berdua berjalan keluar dari aula konferensi tempat pertemuan itu diadakan.  beberapa saat yang lalu.

"Oke, saya mengerti, dan beri tahu John untuk mengirim file yang saya minta sebelumnya ke email saya malam ini." 

Yibo tetap berusaha profesional, meski dia juga Bingung kenapa ayahnya tiba-tiba ingin bertemu dengannya padahal yang biasanya tidak pernah terpikir sebelumnya. 

Ayahnya adalah seorang pria yang keras yang selalu tidak akan menerima jawaban tidak dan dia pasti akan membuat segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya dengan satu atau lain cara.

"Ya, Pak,"
kata Mila setuju saat dia menemani CEO muda itu ke ruangannya. 

di mana mereka berdua dipisahkan dari tempat kerja mereka masing-masing.  Beberapa jam telah berlalu dan sekarang Yibo bersiap-siap untuk pulang karena semua pertemuannya dan hal-hal penting lainnya diurus untuk hari itu, dan hal terakhir yang ada di jadwalnya adalah mengunjungi ayahnya yang memanggilnya untuk makan malam malam ini. 

Dia berjalan keluar dari kantor ke mobilnya dan memberi tahu sopirnya untuk langsung pergi ke rumah Mansion Wang tempat keluarganya tinggal.  Yibo sudah pindah dari Mansion ke Villa dekat kantor 2 tahun yang lalu sejak dia ingin berkonsentrasi pada pekerjaannya dan ingin menjauh dari rumahnya karena dia sudah dewasa. 

Encounter [ Yizhan End ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang