Sedikit Announced :
Disini Masalah nya Berat , tidak gampang untuk Di Pahami untuk Sekali baca apalagi Yang lompat. Karena kalian Akan kehilangan point penting Di setiap chapter.
Di sini Bener" memeras otak untuk memahami.
Jadi pelan² tidak usah terburu²..
Okeee .. 😁👍READY TO READ ??
Selamat Membaca 🌈
Jantung Sean berdegup kencang saat dia menaiki setiap langkah menuju kamar kekasihnya sementara nafasnya tertahan menjadi nafas yang lambat.
Dia khawatir bagaimana reaksi Yibo kepadanya, tapi dia sangat ingin melihat Yibo dengan cara apa pun dan menjelaskan semuanya dengan benar sehingga dia setidaknya bisa membebaskan pikirannya dari beban yang dia pikul selama seminggu terakhir.Setiap langkah yang dia ambil lebih berat dari yang sebelumnya dan setiap nafas yang dia ambil lebih sulit, membuatnya sulit untuk maju. Pikirannya berputar-putar seperti orang gila dengan jutaan pikiran di dalamnya, namun dia merasa sangat hampa saat berjalan menuju kamar Yibo.
Sean menghembuskan napas berat sambil berdiri di depan kamar kekasihnya sebelum tangannya perlahan memegang kenop pintu.
Dia ragu-ragu untuk masuk ke kamar Yibo dengan tiba-tiba dan oleh karena itu dia melepaskan tangannya dan memilih untuk mengetuk pintu sebagai gantinya, meskipun dia tahu kemungkinan Yibo benar-benar membuka pintu kurang dari 5%.
Sean mengetuk pintu beberapa kali dan dia tidak tahu apakah alam semesta ada di sisinya atau tidak, tetapi Yibo kebetulan membuka pintu karena suatu alasan ketika dia sekali lagi akan mengetuk, membuatnya terlihat seperti dia akan mengetuk wajah Yibo.
Yibo berdiri di ambang pintunya, menatap Sean dengan ekspresi kaget di wajahnya.
Yibo tidak berharap melihat Sean di sana ketika dia membuka pintu karena dia berpikir itu sekali lagi Hao Xuan, mencarinya untuk sesuatu."Yibo ..." bisik Sean tanpa sadar, saat dia akhirnya bisa bertemu kekasihnya selama seminggu berpisah.
Mata Yibo menjelajahi wajah cantik kekasihnya itu, melihat setiap inci dari wajah cantik itu ke dalam hatinya saat dia merindukan kekasihnya sampai ke intinya meskipun dia melalui semua kesulitan sendirian selama seminggu terakhir.
Merasa tersesat dan kesepian meski ada teman dan keluarga di sekitarnya untuk mendapat dukungan sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
Dia mungkin telah menutup dirinya dari dunia dengan Sifatnya yang dingin, tetapi dia tidak pernah kesepian seperti ini dan dia tidak pernah berpikir dia akan pernah kesepian.
Seseorang tidak boleh dianggap kesepian jika mereka kebetulan sendirian, namun seseorang pasti bisa merasa kesepian bahkan jika mereka menjadi pusat perhatian dalam kerumunan besar yang mengelilingi mereka.Dalamnya kerinduan yang merengkuh hati Yibo tidak akan pernah terjadi terpenuhi kecuali orang itu muncul di depannya.
Yibo tersesat sesaat saat melihat wajah kekasihnya yang sangat dia cintai.Dia bahkan tidak tahu betapa dia merindukan wajah itu sampai dia akhirnya melihatnya sekilas. Perasaan yang mengakar dalam yang membara di dalam dirinya semakin menyala saat semua ingatan itu mengalir deras ke kepalanya, mengingatkannya bahwa ini adalah orang yang sama Yang paling menyakitinya dalam hidupnya.
Orang yang sama yang dengan rela dia berikan hatinya, hanya untuk dibiarkan hancur seperti pecahan kaca.
Yibo bahkan tidak menunggu lebih lama ketika dia menyadari dia sedang menatap Sean seperti itu yang membuatnya menarik diri dari pikirannya, yang mengakibatkan Yibo melangkah mundur dan segera menutup pintu di depan orang yang berdiri di sana dengan tercengang tidak tahu apa yang baru saja terjadi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter [ Yizhan End ]
Romansa[ Under Editing ] Wang Yibo 25 Tahun seorang CEO Muda dari Wang inc. dia di tuntut untuk menjadi seorang pria Perfectionist, dia mempunyai tunangan bernama Xiao Zhan. Namun apa yang ayahnya lakukan adalah memberikan ia seorang assistant baru bernam...