Chapter 27

3.9K 244 21
                                    




Selamat Membaca...



Baik Yibo dan Sean turun
setelah sekitar 20 menit,
ketika yang lebih muda terus mengeluh dan bahkan mandi sebelum dia berganti menjadi kaos lembut yang nyaman.

Yibo memekik dalam hati melihat betapa imutnya Sean dalam t-shirt warna pink lembut dan celana yang tidak bisa dia tahan untuk tidak mencium pipi Sean saat dia memeluknya dari belakang ketika yang lain sibuk menyisir rambutnya. 

Makan malam menjadi sangat kacau karena Amy dan Sean terus bertengkar satu sama lain, saling melotot dan juga mencuri makanan dari piring masing-masing setiap kali mereka mendapat kesempatan. 

Yibo geli melihat Sean menjadi begitu kekanak-kanakan dan ceroboh seperti itu ketika Amy mencoba membuatnya kesal menggunakan Yibo saat sean mengejeknya mencoba menggoda yang lebih tua. 

Bahkan Yibo sendiri merasa seperti memiliki seorang adik perempuan dengan cara Amy menempel padanya yang membuat Sean marah. 

Pada akhirnya Tuan dan Nyonya Xiao memohon Yibo untuk membawa Sean kembali ke kamarnya dan bahkan meminta Yibo untuk tinggal karena sudah larut ketika mereka selesai dengan mereka berdua yang konyol. 

Itu salah satu makan malam yang paling kacau namun menyenangkan yang pernah dialami Yibo dan fakta bahwa Sean terus memberinya makan disaat dia membalas Amy. 

Merasa mengantuk mereka berdua kembali ke kamar Sean,
karena Sean tidak ingin Yibo tidur di kamar tamu seperti orang asing ketika dia bisa meringkuk dengan tunangannya sebagai gantinya. 

Tuan dan Nyonya Xiao bersama Amy tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepala ketika mereka melihat Sean menarik Yibo kembali ke kamarnya untuk kedua kalinya di hari yang sama. 

Tapi yang paling membuat mereka geli adalah Yibo mengikuti Sean tanpa mengeluh sama sekali. 

Kembali ke dalam kamar,
Sean membantu Yibo berganti pakaian yang lebih nyaman saat dia dengan gila-gilaan mencari di lemarinya dan akhirnya menemukan sepasang celana olahraga dan kemeja untuk Yibo.

Yibo berganti setelah mandi karena dia merasa lengket mengenakan pakaian lain yang sama selama berjam-jam. 

Yibo keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk sambil mengeringkan rambutnya hanya untuk menyaksikan adegan terlucu yang pernah dilihatnya. 

Sean berbaring di tempat tidurnya dengan celana pendek merah muda lembut yang serasi, memperlihatkan kaki pucatnya saat dia terus bermain dengan teleponnya. 

Yibo menelan ludah saat melihat kekasihnya begitu imut namun menggoda sehingga dia kehilangan kendali. 

Sudah lama sejak mereka terakhir bercinta karena setelah pertemuan pertama mereka, segalanya berjalan sebaliknya dan itu semua adalah kekacauan besar bagi mereka. 

Tapi sekarang Sean terlihat sangat menggoda dan sangat cantik bahkan tanpa dia sadari, hal itu membuat Yibo dan jantungnya yang berdenyut menjadi tidak karuan. 

Yibo berjalan menuju tempat tidur saat Sean berbaring di atasnya dengan kepala hampir di tepi, Yibo berjongkok saat berada di atas wajah Sean, menatap wajah cantik tunangannya yang sekarang tersenyum padanya sebelum dia menunduk untuk menangkap bibir plum itu menjadi ciuman yang lemut. 

Mereka berdua menggigit bibir bawah satu sama lain saat jari-jari ramping Yibo membelai pipi Sean sementara tangan yang lain secara alami menarik Yibo lebih dekat. 

Sean tersenyum, menarik diri dari ciuman sebelum Yibo berdiri dan menaiki ranjang, menarik Sean untuk berciuman lagi. 

Yibo memperdalam ciumannya saat dia perlahan memasukkan lidahnya ke dalam mulut manis Sean, menjelajahi masing-masing dan setiap sudut mulutnya di mana lidahnya bisa menjangkau, sementara Sean dengan lembut mengisap lidah Yibo seolah-olah mengundangnya untuk melangkah lebih jauh. 

Encounter [ Yizhan End ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang