Hallo Guyss!!!!!
Sorbey kembali dengan cerita baru lagi.
Niat nya pen di publish setelah My Mate sm Dangerous Vampire end sih. Tapi, urung wkwk.
Btw, cerita ini berbeda dari cerita aku yang sebelum-sebelumnya ya.
Cerita Alinka's Story ini menceritakan kisah percintaan anak SMA. Dan cerita Alinka's Story ini berbeda sama cerita lain,
Jadi, kalau kalian ada nemuin cerita yang hampir sama atau beneran sama dengan cerita Alinka's Story ini, berarti dia plagiat! Karna, cerita Alinka's Story ini aku buat berdasarkan imajinasi aku. Waktu itu, kalau gak salah inget ya, aku tuh lagi sedih banget. Trus di tambah nonton youtube ttng anak tiri gitu yang gak di anggep.
Jd, otak aku yang punya imajinasi liar itu langsung berkelana kemana-mana.
Gimana kalau aku yang jdi dia (ngebayangin diri sendiri) trus lngsng kepikiran buat cerita ini.Kalau di film yg aku tonton itu, gak ada di siksa, cuma ya.. kek gak di anggap. And, aku lupa nama film nya.
Jadiiii, kalau kalian nemu Plagiat, langsung kasih tau aku okey! Kita berantas sama-sama si plagiat itu.
Dan ya, cerita ini ada unsur ++ nya. Jadi, buat yang belum cukup umur, tolong di skip ya kalau ada adegan gituannya. Trus juga, cerita ini banyak bahasa kasar sama umpatannya.
Dan aku harap kalian tidak menerapkan perkataan buruk atau perilaku buruk yang ada di dalam cerita ini. Tapi, pilahlah, ambil yang baik nya.
Semoga kalian suka dengan cerita baru aku!!
Plagiat dan sejenisnya dilarang mendekat!
Yang gak suka ceritanya gak usah baca!
Tolong, Hargai setiap cerita orang.
Berikan apresiasi kalian melalui vote dan koment. Karna, itu bisa menjadi penyemangat bagi kami yang menulis.🚫A l i n k a ' s S t o r y!🚫
Start : 19 Juli 2021
End : 08 November 2021
Un-publish : 14 November 2021
Re-publish : 20 November 2021______________________________________________
❌DON'T JUDGE MY STORY🚫❌
❌DON'T COPY MY STORY🚫❌
⚠MENGANDUNG BAHASA KASAR⚠
⚠WARNING 18+⚠Big Love,
Sorbey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alinka's Story! [Completo]
RomancePINDAH KE KUBACA!! "Anak siapa yang sedang kau kandung hah!" teriak pria paruh baya dengan wajah memerah menahan amarahnya. "Mungkin itu anaknya dan kekasih-nya yah. Kemarin, aku melihatnya bercumbu dengan kekasih-nya di taman belakang sekolah yah...