double update ;)
-selamat berteori-
5 years later..
-20 April 2025-
Lia memainkan pulpennya sambil melihat beberapa kertas yang berserakan di atas meja. Dia menunggu temannya, Hana. Tidak butuh waktu yang lama, dia bisa mendengar suara dari pintu masuk cafe tersebut.
Seorang perempuan berambut panjang yang diikat satu, memakai jaket kulit berwarna hitam sambil menggendong tas di pundak kanannya dan kacamata yang menggantung di bajunya.
Dia melambai-lambaikan tangannya pada Lia sebelum akhirnya menghapirinya. "Kau sudah menunggu lama?" tanya Hana.
Lia hanya menggeleng tanpa melihat kearah Hana. Dia masih fokus dengan kertas yang ada di hadapannya itu.
"Helloo??? Kau tidak ingin menyapaku?" sindir Hana.
Lia menatap kearah malas kemudian menatapnya dari atas sampai bawah, "Aku masih tidak terbiasa dengan gayamu." ucapnya.
"Apa yang salah dengan gayaku?" tanya Hana tidak terima.
"Kau terlalu tomboy untuk menjadi seorang Hana." jawab Lia lalu memakai kacamatanya.
Apakah dia lupa kalau aku ini laki-laki? Batin Hana.
Hana dan Lia lulus dari SMA dua tahun yang lalu. Hana bekerja di teater sekarang. Sedangkan Lia lebih tertarik menjadi seorang pengacara.
"Lia, besok mau jalan-jalan tidak?" tanya Hana.
Lia terkekeh, "Dalam rangka apa?" tanyanya.
"Merayakan lima tahun kau bertemu dengan 'bayangan' yang merasuki Hana." jawab Hana sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Kita lihat saja besok. Semoga aku tidak sibuk." balas Lia acuh tak acuh.
----
-21 April 2025-
"Ayolahhh." pinta Hana pada Lia. Dia sangat ingin menaiki wahana yang ada di hadapan mereka sekarang.
"Tidak. Menakutkan." tolak Lia.
"Hih, penakut. Yasudah kita makan saja." Hana menarik tangan Lia kearah jajaran truk makanan.
Akhirnya, dengan semua perjanjian yang mereka buat, Lia memutuskan untuk berjalan-jalan dengan Hana hari ini.
"Pelan-pelan. Kau bisa tersedak." ucap Lia sambil mengoper tisu ke Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
WALKIE TALKIE|JUNG JAEHYUN✓
Fanfiction[BUKU KEDUA] [INGAT, SETIAP DETAIL ITU PENTING] Kalian kira perjalanan mereka sudah selesai? SALAH BESAR! Setelah keluar dari penjara, Haechan akan beraksi lagi. Dia akan mencari cara yang lebih keji untuk perburuan manusia kali ini. Apakah semuanya...