hiiii!
maaf karena cuma bisa update satu chapter,
hectic sekali jadwalku T_T
-selamat berteori-
12 May 2025
-13.00-
"Maafkan kami, Detektif. Tapi semuanya bersih. Tanah itu kosong."
Mark membelalak terkejut, "Tidak mungkin! Tadi malam aku masih melihat tubuhnya disitu!" belaan Mark itu dihadiahi helaan napas dari Detektif Jeon.
Disisi lain, Lia masih melihat sekelilingnya dengan seksama, sampai dia mendapatkan suatu pergerakan di pagar halaman belakang. "Hey, siapa itu?!" teriak Lia saat orang itu melompati pagar.
Detektif Jeon memberi kode kepada anak buahnya untuk mengejar orang yang diteriaki Lia dan mereka semua langsung berlari mengejarnya.
"Detektif, tolong percaya padaku. Aku benar-benar melihat tubuhnya tadi malam.." Mark melihat Detektif Jeon dengan tatapan putus asa.
"Tapi bukti berkata lain, Mark-"
"Tidak! Aku yakin salah satu dari mereka pasti menyembunyikan tubuhnya." sela Mark. Nada bicaranya terdengar frustasi. Dia berlari kearah Haechan dan meremat kerah bajunya, "Dimana kau menyembunyikannya?!"
Detektif Jeon yang melihat itu langsung berlari kearah Mark dan mencoba menahannya walaupun gagal karena sepertinya Mark sangat geram saat ini sampai-sampai dia mencengkram kerah Haechan bergitu kuat.
"KATAKAN! DIMANA KAU MENYEMBUNYIKAN TUBUH DOYOUNG HYUNG?!" teriak Mark seraya mengguncang-guncangkan tubuh Haechan, sedangkan yang diteriaki hanya memberikan ekspresi datar dan tatapan menantang kepada Mark.
"Mark, hentikan." ucap Detektif Jeon tegas setelah berhasil memisahkan Mark dari Haechan.
Jaehyun yang dari tadi ada disana juga hanya menontoni mereka tanpa berniat membantu meleraikan sedikitpun.
"Kau tidak boleh seperti ini. Sekarang kau tau kenapa aku menyuruhmu untuk tetap di mobil." Detektif Jeon mengepalkan tangannya menahan emosi.
Napas Mark menderu. Dia sadar bahwa itu adalah perilaku yang salah, tapi sepertinya melakukan itu pada Haechan adalah hal yang dapat dimaklumi.
Detektif Jeon membungkuk kearah Jaehyun dan Haechan, "Maafkan kami atas ketidaknyamanan ini." ucapnya masih sambil menahan bungkukkan.
Jaehyun tersenyum tipis melihat kearah Detektif Jeon dengan arogan, "Tidak masalah, kesalahpahaman sering terjadi. Banyak perusahaan lain yang ingin menjatuhkanku juga. Jadi ini hal yang biasa."
Mark menatap sinis, "Bullshit."
----
-13.27-
Kun dan Hendery berada di bangsal Hana saat ini. Hendery sudah mulai membaik.. setidaknya di luar, karena bisa dipastikan bahwa dirinya di dalam masih kacau balau.
Tok! Tok! Tok!
Belum sempat Kun menjawab, orang yang mengetuk pintu itu langsung masuk dengan senyuman lebar di wajahnya, "Aku bawa bibimbap dan kimchi!!" teriak Yangyang sambil mengangkat paperbag di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WALKIE TALKIE|JUNG JAEHYUN✓
Fiksi Penggemar[BUKU KEDUA] [INGAT, SETIAP DETAIL ITU PENTING] Kalian kira perjalanan mereka sudah selesai? SALAH BESAR! Setelah keluar dari penjara, Haechan akan beraksi lagi. Dia akan mencari cara yang lebih keji untuk perburuan manusia kali ini. Apakah semuanya...