Planning

473 103 67
                                    



-selamat berteori-

-6 May 2025-


"H-Huh.." Doyoung terlihat bingung sekaligus ketakutan. "Jaehyun???" panggilnya sambil melihat Haechan waspada.

"Doyoung, ayo kita berbicara di luar saja." ucap Jaehyun sambil menghampiri Doyoung.

Tapi dengan cepat Doyoung memberikan isyarat agar Jaehyun tidak mendekatinya lagi. Dia menatap Jaehyun dengan tatapan takut, "Kau.. membantunya selama ini?" 


Raut wajah Jaehyun yang tadinya khawatir perlahan berubah menjadi senyuman kecil. Dia memasukkan tangannya ke dalam saku celana dan menatap Doyoung, "Ah shit, I got caught. Bagaimana ini?" Dia mengangkat satu alisnya.

Doyoung tidak berkata apapun. Dia mengambil langkah mundur perlahan menuju pintu keluar.

Kun yang baru datang entah dari mana masih berusaha menstabilkan napasnya karena berlari tadi. Dia menyadari situasi sedikit kacau. 

Doyoung berlari dengan sekuat tenaga saat berhasil membuka pintu keluar.


Salah satu staff menoleh kearah Jaehyun. Mengerti dengan apa yang dimaksud staff tersebut, Jaehyun mengangguk satu kali.

Staff itupun langsung berlari keluar menyusul Doyoung.


Disisi lain, Hana menyadari bahwa perhatian mereka semua teralihkan. 

Dia menengok kearah Mark yang masih berada di sebelahnya. Mark terlihat tidak fokus dan melupakan Hana yang ada di sebelahnya.

Hana mengambil napas, dan tanpa aba-aba..

Grep!

Dia menggenggam tangan Mark. Disaat itu juga, Mark dan Hana merasakan sengatan pada tubuh mereka.


Haechan yang ada jauh dari mereka terlihat kebingungan karena merasakan hawa dingin yang menerpa bagian tengkuknya.

Begitu juga dengan Mark. Dia sedikit terhuyung karena merasakan pusing di kepala dan matanya yang berkunang-kunang. Dengan cepat dia mencari tumpuan. 

"Y-YES!! BERHASIL!" teriak Minhyung dari dalam tubuhnya.

"Ada apa ini?" tanya Mark dengan suara kecil dan terdengar kelelahan.


Hana, yang ada di depan Mark hanya menatap kosong kearah depan. Lagi-lagi cairan merah mengalir dari hidungnya. Dia mengusap hidungnya dan menemukan banyak darah.

Kepalanya terasa sangat berat dan kakinya terasa seperti jeli sekarang. Sedetik kemudian, semua yang dilihat Hana menjadi buram.

BRUK!

Tubuh Hana terjatuh. 

Kun dan Mark yang melihat itu berubah menjadi panik. 







Dor!!

Dor!!

Suara tembakan dari luar itu menyita perhatian semua orang. Termasuk Kun yang masih berusaha membangunkan Hana.

WALKIE TALKIE|JUNG JAEHYUN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang