Bab 1 : Rencana Dengan Si Gila

7K 595 40
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © karinaa_s

•Sequel Multi-chapter Of "You Are Mine"•

( 🎶 Burn : Ellie Goulding 🎶 )

-Enjoy This Story-

-Happy Reading-

.

.

.

.

.

Uchiha Corp. Headquater, Tokyo, Jepang.

 Headquater, Tokyo, Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tap... tap... tap...

Langkah kaki dengan tumit sepatu yang menyatu dengan lantai bergema di Lobby Uchiha Corp. Wajah cantik dan tegas, dress merah hingga lutut, rambut panjang bergelombang yang disanggul sembarangan, tak lupa dengan jas putih yang dikenakan dokter pada umumnya. Wanita itu menarik semua perhatian orang-orang serta karyawan yang berada di Lobby.

Semua nya tampak berpikir? Siapa dia? Apa yang dilakukan nya disini? Semuanya bahkan menarik napas ketika wanita itu dengan anggun berhenti didepan meja resepsionis.

"A-ada yang bisa saya bantu, Nona?" Resepsionis tergagap, pesona sang wanita tak dapat dielakkan.

Dia sedikit tersenyum, "Katakan, dimana ruangan Uchiha Sasuke."

"I-itu, sepertinya Uchiha-sama tidak bisa-"

"Aku kekasih nya."

Resepsionis itu terdiam, ia mematung mengetahui jika wanita super cantik ini adalah kekasih bosnya. Uchiha Sasuke memang selalu dikelilingi wanita cantik, tapi tidak secantik dan se elegan ini. Ini yang pertama. Matanya semakin menyipit ketika menangkap lambang rumah sakit yang dibawahnya terdapat tanda pengenal.

The University Of Tokyo Hospital
dr. Haruno Sakura
Spesialis Anak

"Lantai 23 nona, silahkan."

Sakura tersenyum lagi, lalu dengan cepat menaiki lantai 23, tempat dimana musuh bebuyutan nya berada.

Ting!

Lift berdenting dengan sedetik kemudian berhenti. Membuat Sakura perlahan keluar dan kembali berjalan dengan tegap. Ketika Sakura menemukan pintu besar di ujung lorong. Sontak saja Sakura mendorong pintu itu dengan keras, membuat seseorang yang berada didalam ruangan terkejut.

Are You Really My Enemy (Fanfiction Version)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang