Naruto © Masashi Kishimoto
Story © karinaa_s
•Sequel Multi-chapter Of "You Are Mine"•
( 🎶 Body Back : Gryffin Ft. Maia Wright 🎶 )
-Enjoy This Story-
-Happy Reading-
.
.
.
.
.
Sasuke menangguk mantap, "Sakura..."
"Ya?"
Kedua tangan Sakura di genggam erat. Bukannya menjelaskan maksud sejak dulu itu, Sasuke malah semakin membuat Sakura bertanya-tanya dengan tingkah laku nya.
Pria itu, Sasuke. Menatap Sakura begitu dalam, membuat Sakura terhanyut dalam bola mata onyx milikinya yang gelap namun mengangumkan. Disekitar mereka terhenti, seolah waktu memenjarakan Sasuke dan Sakura.
Tangan yang saling mengenggam, tatapan dalam yang mendebarkan, jantung yang sama-sama berdetak kencang.
"Aku... menyukai mu."
Pengakuan Sasuke membuat Sakura membisu. Satupun kata lagi-lagi tak dapat keluar dari mulutnya. Pikiran nya tiba-tiba kosong. Seumur hidup Sakura, ini adalah kejutan yang benar-benar sebuah kejutan. Tak dapat di prediksi ataupun di percaya.
Kenapa? Kenapa bisa Sasuke menyukai nya?
Sakura yang masih mematung membuat Sasuke mendekat dan memeluk Sakura erat. Menyalurkan rasa nyaman serta bahagia yang ia rasakan melalui pelukan mereka. "Aku tahu kau pasti terkejut, tapi ini nyata Sakura. Aku menyukai mu."
"Sasuke... aku..." sayangnya, lagi-lagi Sakura tidak dapat berbicara dengan benar.
"Tak apa, tidak ada keharusan bagimu untuk menjawab Sakura. Aku paham, ini mungkin terlalu tiba-tiba, aku juga paham jika kau masih tidak percaya padaku. Tapi, biarkan diriku untuk selalu mendekati mu. Itu lebih dari cukup."
Sasuke mengusap punggung Sakura lembut. Pria itu paham, mungkin Sakura masih menutup hatinya, atau menjaga seperti yang Juugo katakan. Lagipula, sikap Sakura wajar jika mengingat mereka selama ini tidak memiliki hubungan yang baik. Karena hanya Sasuke yang memendam cinta sepihak ini. Sakura tidak, sebab itu juga gadis pujaan nya sedikit meragu.
Lagipun, siapa yang tidak bersikap begitu jika tiba-tiba musuh abadi mu menyatakan menyuka mu hanya dalam kedekatan kurang dari tiga minggu? It's totaly normal.
"Baiklah." Sakura berucap pelan.
Sasuke berhasil. Semua yang pria itu ucapakan menimbulkan perasaan aman dan nyaman pada Sakura, karena itu Sakura membalas pelukan Sasuke.
"Apa?"
"Aku membiarkan dirimu untuk mendekati ku, Sasuke."
Sasuke tersenyum.
Langkah awalnya sukses. Selanjutnya, ia akan selalu berusaha untuk meyakinkan Sakura. Jika memilih dirinya, itu tidak akan salah sedikit pun.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Really My Enemy (Fanfiction Version)✔️
FanficEntah apa yang ada dipikiran Haruno Sakura. Itu semua terjadi begitu saja, saat melihat sang kekasih berkhianat di depan matanya, ia menarik Uchiha Sasuke dalam kebohogan yang ia ciptakan. Dimana Uchiha Sasuke adalah musuh bebuyutan Haruno Sakura Se...