Naruto © Masashi Kishimoto
Story © karinaa_s
•Sequel Multi-chapter Of "You Are Mine"•
( 🎶 Infinity : Jaymes Young 🎶 )
-Enjoy This Story-
-Happy Reading-
.
.
.
.
.
Sakura sedikit gelagapan. Ia tiba-tiba saja mendapat serangan panik. Apa jadinya jika Uzumaki Naruto menemukan Haruno Sakura di kawasan Uchiha Corp. yang mana orang-orang tahu hubungan nya dengan Uchiha Sasuke tidak berjalan baik. Ia harus berpikir, berbagai alasan yang masuk akal harus muncul di kepala nya sekarang juga.
"Nah, benar kan Sakura-chan!" Ucap Naruto semangat. Ia hanya tidak menyangka bertemu Sakura disini setelah sekian lama.
"Ah, ya. Hai." Balas Sakura seadanya. Ia terlihat cukup pucat. Dan berbagai alasan yang harus ia pikirkan belum muncul sampai sekarang. Membuat dirinya terlihat kikuk didepan Naruto.
Naruto mengangguk sembari tersenyum, memandang Sakura sambil melirik mobil nya. Lalu, saat dia menyadari keadaan sekitar. Naruto mulai sedikit bingung. Pemandangan Haruno Sakura yang berada di kawasan Uchiha adalah hal yang langka. Mengingat sejarah panjang Uchiha dan Haruno kecil ini. Ia cukup terkejut.
"Apa yang terjadi Sakura-chan? Di Kawasan perkantoran Uchiha?"
"Ha?" Sakura yang menunduk bingung sembari mencari alasan tiba-tiba saja terkejut. Jantung nya berdetak kencang, seperti ia telah melakukan suatu kesalahan.
Suasana pohon rimbun perkebunan yang tenang di kiri kanan mereka, tidak dapat membantu Sakura sama sekali. Suasana hening itu malah membuat dirinya semakin gugup.
Sial! Sasuke bahkan tidak bercerita padanya jika Naruto akan berkunjung. Ia hanya mengatakan Sasori bukan Naruto. Lalu, kenapa Naruto ada didepan dirinya sekarang?!
"Ah, itu, Sasori Nii-san yang meminta diriku untuk menjemput nya disini." Brilian Sakura, begitu dirinya mengingat Sasori. Alasan itu muncul dengan tepat nya.
"Aa, jadi Sasori-senpai juga berada disini rupanya."
"Lalu, kau sendiri? Naruto?"
"Ah, itu, aku akan menemui Teme, aku melupakan sesuatu hal padanya, makanya aku... sebentar, sepertinya ini Sasuke."
Perkataan Naruto tidak berlanjut ketika dirinya mendapat panggilan dari Sasuke. Ia pun tidak berusaha menjauh untuk menerima itu, maka sebab itulah Sakura mendengar apa yang mereka bicarakan. Karena ia juga cukup penasaran.
"Jangan kesini sekarang."
Suara Sasuke begitu datar. Mendengar itu rasa jengkel Naruto datang begitu saja.
"Jangan kesini apanya, hanya tinggal 2 kilo lagi menuju kantor mu." Ia memutar bola matanya.
Sakura tetap memerhatikan Naruto, ia mempertajam pendengarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Really My Enemy (Fanfiction Version)✔️
FanficEntah apa yang ada dipikiran Haruno Sakura. Itu semua terjadi begitu saja, saat melihat sang kekasih berkhianat di depan matanya, ia menarik Uchiha Sasuke dalam kebohogan yang ia ciptakan. Dimana Uchiha Sasuke adalah musuh bebuyutan Haruno Sakura Se...