Assalamualaikum.
Halo semuanya!
Selamat datang di dunia baruku, Beauty is ....
Di sini kalian akan menemani Eliza yang berjuang menjemput ibu dan kakaknya di dunia asing yang penuh dengan makhluk aneh nan berbahaya. Sekaligus mencari tahu arti kecantikan yang sebenarnya menurut versi kalian masing-masing.
Cerita ini aku ikut sertakan dalam program keren WDT bernama TCC (Thirty Chapter Challenge) dan akan update setiap hari Selasa dan Kamis.
Sebelumnya, aku ucapkan Big love and thanks to admin-admin WDT yang luar biasa hebat sarinirmalaa NatWinchesterrr kimnurand_ Kangnannaass itsmeqia sudah mau menyempatkan diri untuk membekali kami dengan ilmu kepenulisan disela kesibukan, dan membantu kami mengkonsultasikan fondasi-fondasi penting dari cerita.
Selain Beauty is .... ada banyak cerita yang tak kalah keren dan menarik karya member WDT yang juga diikutsertakan dalam TCC. Apa aja ya? Jeng Jeng Jeng!
1. EVIGHED karya yuniizhy_
Kisah pemuda bernama Gav dari klan bawah tanah yang mendapat kutukan dan diasingkan ke klan permukaan karena aksi pembunuhan yang tak sengaja ia lakukan. Awalnya Gav menyepelekan kutukan yang ia terima. Namun saat dia jatuh cinta pada wanita dari bangsa manusia, dia merasakan kekuatan sebenarnya dari kutukan yang ia terima.
2. NO EXIT karya Adel_Aidan
Cerita tentang misteri yang ada di balik perkebunan teh. Mulai dari perawan pemetik teh yang hilang sampai skandal-skandal pemilik lebih yang jadi gosip panas. Benarkah gosip dan hantu menjadi penyebab tewasnya penduduk kampung dalam satu malam?
3. Rewrite The Star karya onederfulonly
Mengisahkan pemuda bernama Ryu yang mengalami hilang ingatan. Kinan, gadis yang menolongnya saat nyaris sekarat mengalami banyak hal sejak itu. Salah satunya tentang perasaan. Semua menjadi tak sama lagi setelah kepingan-kepingan ingatan Ryu kembali.
4. Detik Detak karya wanderspace_
Kisah Luna yang menerima pulpen pemberian dari mendiang ayahnya. Itu bukan pulpen biasa, benda itu mampu memutar ulang waktu. Luna yang menggunakannya untuk melompati ruang dan waktu sesuka hati tanpa sadar menjebak dirinya sendiri dalam persimpangan kelabu.
5. Reglas karya MiftaFelicia
Cerita tentang penguasa lapangan bernama Aldis yang suka PHP dan si ratu game bernama Adara. Kehidupan Adara terusik karena Aldis yang tiba-tiba menjadikannya sebagai pacar. Apa jadinya jika mereka bersama?
6. Long Distance Rel(igion)ship karya disiniadabulan
Kisah cinta yang terhalang tembok pembatas antara dua keyakinan yang berbeda. Bisakah mereka bersama dalam satu ikatan cinta?
7. The Final Feud karya ItsNumber4
Menceritakan tentang perusahaan besar milik keluarga Purwasita bernama Purwasita Group yang ingin dijatuhkan oleh mantan relasi perusahaan itu sendiri. Liona Catur Purwasita yang ingin hidup tenang mau tak mau terlibat untuk menyelamatkan keularga dan perusahaan mereka.
8. Dear Wishes karya DRestiPertiwi
Kisah tiga remaja yang tidak bahagia dengan kehidupannya saat ini dan berharap memiliki hidup baru. Keinginan mereka terwujud secara misterius, ketiganya mendapatkan hidup baru. Mereka berusaha beradaptasi dengan kehidupan baru, hingga akhirnya terjadi peristiwa yang membuat mereka harus memilih antara tetap pada kehidupannya saat ini atau kembali pada kehidupan lama.
9. Menembus Batas Waktu karya deasabilasa
Menceritakan persahabatan Yoahey dan Miehie yang terasa renggang saat mereka mulai tumbuh dewasa. Keduanya memiliki perasaan untuk satu sama lain. Mereka terlibat konflik batin karena masalah mahar pernikahan yang tergolong mustahil untuk diberikan.
10. S(not) White karya tulisantia
Kisah Ghea yang mengidap narcolepsy, penyakit langka yang belum ditemukan obatnya. Penyakit itu membuatnya tersiksa karena dia harus tidur sepanjang waktu.
11. Ilunga karya dcarachia
Mengisahkan gadis bernama Keisha yang pernah terluka dan dihancurkan hidupnya oleh seorang pria. Kedatangan Samudra ke hidup barunya membuat Keisha risih dan ketakutan, mengira-ngira apakah Samudra sama seperti seseorang yang sudah menghancurkan hidupnya. Namun, Samudra bisa membuat Keisha merasa aman dan nyaman. Apakah Samudra pantas untuk dipercayai Keisha?
Yap! Itu tadi cerita-cerita keren, menarik, dan ter ter fav yang juga wajib kalian baca selain Beauty is ....
Komentar dan vote dari kalian tentu sangat berarti bagi kami.Sudah waktunya masuk ke dunia Beauty is .... nih. Semoga kalian betah, ya^^
Happy Reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty is ....
FantasyKecantikan melambangkan keindahan dan kemenarikan yang tak terbantahkan. Dia membawa harapan dan keberuntungan bagi yang mendapatkannya. Namun itu tidak berlaku untuk Shotenive Kingdom. Kesalahan akan kecantikan membuat kerajaan ini berada diambang...