Nanon,
Selepas kepindahan Chimon sebenarnya Nanon kehilangan semangat untuk sekolah. Hampir 3 hari dia berdiam diri didalam kamar. Papah Tay dan mamah Newwie sangat khawatir dengan kondisi Nanon seperti ini. Mereka sampai memohon dan membujuk ke keluarga Off agar bisa mempertemukan Nanon dengan Chimon. Tapi hal itu sia-sia, papih Off juga meminta ke keluarga Tay untuk bisa menghormati keputusan Chimon. Lalu setelah mamah Newwie membaca juga isi surat dari Chimon, barulah dia memiliki ide untuk memotivasi Nanon, dia berhasil membujuk Nanon karna pesan dari Chimon itu sendiri.
Tetap karna rasanya berbeda ketika ada Chimon, Nanon menjalani hari-hari disekolah seperti formalitas aja, tak ada gairah sedikitpun. Satu-satunya orang yang dapat membantunya dalam belajar tinggal Perth teman sekelasnya. Sering kali Perth diminta oleh orangtuanya Nanon datang kerumahnya hanya untuk membantu Nanon dalam mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Semenjak saat itu Nanon jadi sering dekat dengan Perth, terkadang Nanon juga suka nemenin beberapa kegiatan Perth untuk membalas budi karna sering bantuin dia.
Suatu ketika Nanon menunggu Perth didepan ruang osis. Kebetulan ada proposal yang harus Perth segera selesaikan.
"Gimana beres Perth?" Tanya Nanon.
"Sorry Non, ada proposal yang harus diberesin nih. Gua nemenin adik kelas yang jadi wakil ketua pelaksananya. Soalnya si ketua pelaksananya ini ga masuk lagi sakit." Jawab Perth.
"Yaudah dari pada berdua disini mending kerjain dirumah gua aja. Bisa sambil santai-santai dan banyak makanan juga hehe."
"Yah ga enak entar kalo ajak adik kelas."
"Gapapa ajak aja, lumayan jadi ga sepi banget."
"Bentar gua panggil dulu."
Perth kedalam ruang Osis untuk manggil adik kelasnya itu.
"Nih Non, kenalin junior Osis gua."
"Salam kenal kak, nama aku Patrick, panggil aja Pat." Ucap adik kelas itu.
"Oh iya salam kenal, aku Nanon temennya Perth."
Semenjak perkenalan itu Nanon jadi kenal dengan dia. Patrick itu anaknya mudah akrab, senang berorganisasi kaya Perth gitu, terus dia punya bakat nyanyi dan dance juga. Karena Patrick sering ikut kerumahnya Nanon, mamah Newwie jadi kenal deket dengan dia. Mamah Newwie juga senang sama Patrick karna anaknya pinter, meskipun Nanon itu kakak kelasnya tapi Patrick kadang juga suka bantuin tugas-tugas Nanon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix You | Trilogy of Complicated
Teen FictionSeason terakhir dari Kisah Complicated (Namon) Kisah ini dimulai setelah 3 tahun Chimon memutuskan untuk pergi meninggalkan Nanon. Kini dia telah kuliah disalah satu universitas, selama 3 tahun itu juga Chimon telah berusaha hidup tanpa Nanon. Perla...