FY 9

355 41 1
                                    

Selama 3 hari Chimon tidak masuk kuliah karna masih ingin istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama 3 hari Chimon tidak masuk kuliah karna masih ingin istirahat. Untungnya kegiatan ngampus masih belum terlalu efektif diawal minggu pertama ini. Setiap kali pergi ngampus Nanon selalu melewat kekelas Chimon, hanya untuk melihat apa Chimon sudah masuk kembali atau belum.

Sempat ingin sekali Nanon menyusul ke apartemennya, hanya saja dia tak ingin memperkeruh suasana hati Chimon. Setidaknya kali ini dia sedikit yakin Chimon tak akan pergi menghilang lagi.

Malam minggu ini juga akan dilaksanakan grand premiere untuk movie terbarunya yang diperankan oleh Win dan Bright. Seperti yang sudah dijanjikan Chimon akan datang bersama Lee. Nanon juga tau kalo Win kakaknya Chimon akan main film, karna trailernya sudah sangat booming pada saat itu.

.
.
.
...Hari Kamis di apartemen Chimon...

"Mon, kakak entar malem kayanya sibuk fitting baju buat acara nanti sama Bright." Ucap Win.

"Yaudah kak gapapa, harus perfek pokoknya kak." Jawab Chimon.

"Ya masalahnya setelah fitting kakak ga akan pulang ke apartemen, paling kerumah. Jadi bakalan berangkat dari rumah juga entar dijemput Bright pas Sabtunya. Nah kamu mau pulang apa disini aja?"

"Oh itu, ya gapapa kak, aku disini aja, besok juga kan ada jadwal ngampus."

"Yakin sendiri? Udah sembuh emang?" 

"Udah lah kak, udah sehatan kok."

"Terus entar Sabtu berangkat sama siapa?"

"Entar sabtu aku berangkatnya sama kak Lee. Udah janji."

"Pacaran kalian?"

"Engga lah kak, kata siapa pacaran?"

"Yakirain, kalian udah deket lama, dia juga udah sayang sama kamu. Eh malah ga jadi-jadi. Atau mungkin....."

"Udah deh kak, jangan dilanjutin. Aku udah tau arahnya bakalan kemana."

"Eh tapi jadi keingetan, besok kamu ngampus bakal siap?"

"Ya emang kenapa? Ngampus biasa aja."

"Ah kamu ini kadang suka lemot juga. Kan sekarang Nanon satu kampus lagi sama kamu."

"Oh iya ya kak."

"Jadi gimana?"

"Oh aku tau, besok pulangnya aku mau minta jemput kak Lee aja. Dia suruh tidur disini sampe Sabtu."

"Enak banget ni bocil, cari cara apapun kayanya ringan banget."

"Ya iya dong, siapa dulu..."

"Awas entar kalo kak Lee nginep malah kejadian sesuatu."

"Ga akan satu ranjang kak ih. Udah ah jangan kemana aja fikirannya."

"Hehe, oke deh."

Keesokan harinya Chimon pergi ngampus seperti biasa. Dia berusaha tenang dan tak ingin memikirkan apapun yang terlalu berat. Termasuk mengabaikan keberadaan Nanon yang satu gedung ngampusnya dengan dia.

Fix You | Trilogy of ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang