FY 17

308 32 2
                                    

Saat Nanon sedang membawa Chimon, disampingnya ada Fiat. Sedangkan Patrick ada didepan mengarah ke mereka untuk mengarahkan jalan keluar.

Patrick melihat Joss berada dibelakang mereka dan mengarahkan pistol. Pistol itu diarahkan pada Nanon, saat pistol itu ditembakan, dengan reflek Patrick berlari kearah Nanon dan mendorongnya kesamping. Hingga peluru itu mengenai dada bagian kanan sebelah atas tubuh Patrick.

Nanon yang sedang menggendong Chimon terjatuh kesamping mendorong Fiat yang ada disebelah kanannya juga. Patrick terjatuh karna tembakan tersebut.

"PATRICK !!!" Teriak Nanon.

Nanon melihat darah yang keluar dari dadanya Patrick. Suara sirine polisi terdengar semakin mendekat. Joss dan para penjaganya melarikan diri kearah yang mereka tidak ketahui.

Chimon menguatkan dirinya untuk mencoba bangun dan melihat keadaan Patrick. Diikuti oleh Ohm yang tak lama keluar dari villa itu dan langsung berlari menemui yang lainnya.

"Ada apa Fiat? Aku denger ada tembakan." Tanya Ohm.

"Patrick ini kena, tadinya ngarah ke Nanon pistolnya tapi Patrick ngedorong Nanon jadi dia yang kena." Jelas Fiat.

Disana Chimon menghampiri Nanon yang sedang berusaha menekan luka tembakan di dada Patrick.

"Pat kamu harus tahan Pat, kamu kuat. Cepet tolong telfon ambulance." Ucap Nanon.

Fiat yang disana memegang handphone langsung menghubungi ambulance.

"Iya kak aku kuat kok. Tapi rasanya badan aku lemes semua, aku pengen ngomong sama kak Chimon." Ucap Patrick.

"Ini aku disini Pat." Ucap Chimon yang sudah menghampirinya.

"Kak aku minta maaf ya soal beberapa hari yang lalu. Aku ga ada apa-apa sama kak Nanon, sumpah. Kak Nanon cuman sayang dan cinta sama Kak Chimon." Ucap Patrick dengan suara lirih.

"Aku yang minta maaf. Gara-gara kebodohan aku kalian semua dalam bahaya. Termasuk kamu jadi korban juga. Aku minta maaf Pat." Ucap Chimon.

"Iya kak gapapa. Kalo aku ga kuat, aku pengen kak Chimon bisa nerima kak Nanon lagi. Dia udah 3 tahun nunggu kakak." Ucap Patrick lagi.

Mendengar ucapan itu Chimon menatap Nanon begitupun sebaliknya.

"Ayo udah jangan bahas itu dulu. Kita angkut dia. Didepan ada polisi kita aman." Ucap Ohm.

Nanon mengangkat tubuh Patrick dibantu Fiat. Sedangkan Chimon berusaha berjalan sendiri namun didampingi Ohm dibelakangnya.

"Hai." Sapa Ohm

"Hai juga Ohm." Jawab Chimon

Terasa sangat canggung karna pertemuan kembali Chimon dengan Ohm disituasi yang sangat tidak tepat.

"Mau aku gendong Mon?" Tanya Ohm.

"Aku kuat kok bisa jalan." Jawab Chimon.

"Udah gausah banyak omong." Ucap Ohm dan langsung menarik tangan chimon lalu digendongnya.

"Aku kuat kok Ohm." Ucap Chimon.

"Udah gapapa kamu enteng kok." Ucap Ohm.

"Liat muka kamu lebam gitu. Badan juga banyak luka entar sakit." Ucap Chimon.

"Ah udah biasa kok. Mon aku juga minta maaf ya." Ucap Ohm.

Melihat semua yang terjadi dan semua orang disekitarnya berani mempertaruhkan nyawanya untuk dia. Chimon tak bisa berfikir egois lagi dengan mengabaikan semua orang yang menyayanginya.

Fix You | Trilogy of ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang